Kejurnas Ski Air dan Wakeboard Piala Pangkoarmada I Diharapkan Jadi Event Tahunan

Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono menutup Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard Piala Pangkoarmada I 2018.

Kejurnas Ski Air dan Wakeboard Piala Pangkoarmada I Diharapkan Jadi Event Tahunan
TribunJakarta.com/Afriyani Garnis
Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono bersama Juara Slalom Putra pada penutupan Kejurnas Ski Air dan Wakeboard Piala Pangkoarmada I Tahun 2018 di Danau Sunter, Jakarta Utara, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUNTER  - Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono menutup Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard Piala Pangkoarmada I 2018.

Ia mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih gelar juara dan berharap mereka tetap konsisten dengan apa yang diraihnya.

"Saya ucapkan selamat bagi kalian yang mendapatkan juara semoga dapat tetap konsisten dengan prestasi yang diraih, guna meraih prestasi di kejuaraan tingkat yang lebih tinggi," ujar Yudo di Danau Sunter, Jakarta Utara, Kamis (18/11/2018).

Yudo berharap para atlet yang belum meraih gelar juara dalat terus berlatih untuk kejuaraan selanjutnya.

"Bagi yang belum meraih prestasi sesuai yang diharapkan agar tetap berlatih dengan penuh semangat guna meraih prestasi pada kejuaraan yang akan datang," kata Yudo.

Yudo menginginkan kejuaraan olahraga air ini dapat terselenggara setiap tahun untuk menemukan bibit-bibit baru dari atlet muda.

"Siapapun panglimanya apabila tidak mengadakan acara ini tolong diingatkan. Supaya setiap tahun mengadakan pertandingan ski air dan wakeboard ini," kata dia.

"Sehingga setiap tahun atau mungkin setiap enam bulan sekali, bisa kita pertandingkan. Sehingga harapannya muncul atlet-atlet baru sebagai kaderisasi," lanjut dia.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved