2madison Avenue Kenalkan Koleksi Busana Terbaru Lewat Trunk Show

Memasuki akhir tahun Brand fashion 2madison Avenue kenalkan koleksi busana terbaru lewat sebuah trunk show kepada para pecinta fashion.

2madison Avenue Kenalkan Koleksi Busana Terbaru Lewat Trunk Show
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Trunk show koleksi terbaru Fabulous 1819 dari 2madison Avenue 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MAMPANG PRAPATAN - Memasuki akhir tahun Brand fashion 2madison Avenue kenalkan koleksi busana terbaru lewat sebuah trunk show kepada para pecinta fashion.

Koleksi bertema “Fabulous1819 Evening Wear” ini memang sengaja disiapkan untuk masyarakat yang sudah mulai bersiap menyambut tahun 2019.

Tema tersebut mengambil inspirasi dari pesta dan perayaan fantastis di tahun 1950, eranya bintang legendaris seperti Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn.

Ikon-ikon dunia ini mengekspresikan diri mereka lewat fashion yang memukau (“fabulous”) dan sesuai dengan brand image masing-masing dimana pada setiap aktivitas mereka saat sedang bersantai atau berpesta, mereka tampil fashionable.

Lewat koleksi “Fabulous1819”, Maggie Hutauruk Eddy selaku Creative Director 2madison Avenue ingin mengajak masyarakat untuk tampil fashionable dan berani mengekspresikan style sesuai kepribadian masing-masing.

"Dressing up atau berdandan dan mengenakan pakaian secara khusus bagus untuk diri kita, baik dari sisi diri kita sendiri maupun pandangan orang lain Karena jika kita selalu memperhatikan cara kita berbusana, apresiasi orang terhadap kita pun akan bertambah”, ujar Maggie Hutauruk Eddy selaku Creative Director 2madison Avenue di 2madison Gallery Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Trunk show koleksi terbaru Fabulous 1819 dari 2madison Avenue
Trunk show koleksi terbaru Fabulous 1819 dari 2madison Avenue (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Sesuai dengan kepribadiannya, Maggie kembali meleburkan fashion desain dengan seni lukis, dan mengintegrasikan bahan tradisional ke karyanya sebagai salah satu unsur penting pada desainnya.

Tidak itu saja, Ia menyediakan beragam pilihan style, kombinasi dan potongan agar lebih banyak pilihan yang tersedia untuk para wanita modern.

Tangis Nagita Slavina Pecah Saat Melayat Ibunda Ayu Dewi

Acara Pagi Pagi Pasti Happy Dihentikan Sementara Oleh KPI, Nikita Mirzani: Alhamdulillah

Dalam trunk show yang ditampilkan hari ini, Jumat (30/11/2018) terdapat 23 varian look yang terdiri dari evening dress, garden party dress, stylish retro-inspired biker jacket, varsity jacket, bahkan ada juga look yang chic semi-minimalis.

"Saya ingin upayakan agar ada style untuk semua wanita pecinta fashion jadi mereka bisa menentukan koleksi yang sesuai dengan karakter mereka masing - masing,” tambah Maggie.

Pada koleksi “Fabulous1819”, kembali Maggie mengajak AnaJewelz, sebuah brand aksesoris eklektik dari Indonesia untuk bekerjasama.

AnaJewelz membantunya untuk menekan jumlah sisa bahan potong (waste), dengan mengolahnya dengan sedemikian rupa agar menjadi aksesoris bohemian modern yang chic dan stylish.

Koleksi “Fabulous1819” sendiri sudah bisa didapatkan di 2madison Avenue Pondok Indah Mall dan di store 2madison Kemang.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved