Liga Indonesia

Berkah Juara: Pemain Persib U-19 Diincar Klub Lain, Gabung Tim Senior Hingga Uang Pembinaan

Sederet berkah didapat Persib Bandung U-19 setelah juara. Sebanyak 30 persen pemain diincar klub lain.

Berkah Juara: Pemain Persib U-19 Diincar Klub Lain, Gabung Tim Senior Hingga Uang Pembinaan
Tribun Bali/Rizal Fanany
Euforia skuat Persib U-19 setelah juara di final Liga 1 U-19 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Berstatus sebagai jawara Liga 1 U-19, Persib Bandung U-19 mendapat berkah tak hanya diproyeksikan gabung tim senior Maung Bandung tapi juga diincar klub lain.

Maung Ngora menghempaskan perlawanan Persija Jakarta U-19 yang berjuluk The Young Tiger dengan skor 1-0 di final Liga 1 U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/11/2018) malam.

Gol semata wayang Maung Ngora dilesakkan oleh Ilham Qolba pada menit ke-27.

Rentetan berkah tak terduga mengiringi anak asuh pelatih Budiman terkait kinclongnya perjalanan mereka sepanjang gelaran Liga 1 U-19 dan proyeksi ke depannya.

Janji manis Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez acungkan jempol untuk kesuksesan M Syafril Lestaluhu dan kawan-kawannya setelah sukses menebus kekalahan di final musim lalu.

Penggawa dan official Persib Bandung U-19 menggelar konvoi kemenangan di jalanan Kota Bandung, Selasa (27/11/2018), setelah juara di final Liga 1 U-19 melawan Persija Jakarta U-19.
Penggawa dan official Persib Bandung U-19 menggelar konvoi kemenangan di jalanan Kota Bandung, Selasa (27/11/2018), setelah juara di final Liga 1 U-19 melawan Persija Jakarta U-19. (Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

Mario Gomez pun tak sungkan melayangkan janji manis kepada para pemain Persib Bandung U-19, yaitu kans bakal ditarik ke tim senior.

Menurut pelatih asal Argentina ini, gelar juara Liga 1 U-19 sangat penting bagi Persib Bandung U-19.

"Saya ucapkan selamat untuk para pemain, jajaran pelatih dan semuanya. Ini adalah hal yang bagus untuk Persib Bandung," ujar Mario Gomez beberapa waktu lalu.

Dilansir Tribun Jabar, ia mengatakan para pemain Persib Bandung U-19 akan dimasukkan ke dalam skuat senior saat berkompetisi di Piala Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved