Pernikahan Crazy Rich Surabayan, Keluarga: Hoaks Doorprize Mobil Jaguar dan Emas Antam

Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, sang Crazy Rich Surabayan menjadi viral karena banyak disorot oleh publik

Pernikahan Crazy Rich Surabayan, Keluarga: Hoaks Doorprize Mobil Jaguar dan Emas Antam
Instagram @jusupclarissawed
Pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup-Clarissa 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, sang Crazy Rich Surabayan menjadi viral karena banyak disorot oleh publik.

Bagaimana tidak, banyak kabar yang beredar bahwa pernikahan yang akan diadakan di Bali tersebut sangat memanjakan para tamu undangan.

Mulai dari tiket pesawat yang ditanggung pengundang, souvenir pernikahan koin emas, hingga doorprize saat resepsi yang berupa mobil mewah dari pabrikan Jaguar.

Hal ini pun kemudian dikonfirmasi langsung oleh Rendra Tjajadi (40), ayah dari Jusup Maruta Cahyadi pada Kamis (29/11/2018) kemarin melalui wartawan Surya.co.id.

Rendra menjelaskan, pihaknya membenarkan memberi tiket pesawat sebagai akomodasi tamu dari Surabaya yang terdiri dari para keluarga dan besan.

Namun, tamu dari Jakarta dan luar negeri, membayar tiket pesawat mandiri.

"Jadi tidak seperti yang diberitakan diberi semuanya (tiket pesawat), itu tidak ada," ungkap Rendra, Kamis (29/11/2018) saat ditemui di kediamannya.

Sedangkan terkait pemberian doorprize lima mobil Jaguar ataupun cinderamata emas antam seperti yang selama ini beredar di media sosial diakuinya hoaks.

"Jangan percaya hoaks, ini pesta yang sangat sederhana sekali. Semuanya akan tahu saat pesta berakhir," ujarnya.

Rendra yang merupakan seorang pengusaha sawit ini mengatakan tidak ada pemberian doorprize lima mobil Jaguar dan emas Antam.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved