Yuk Intip Agenda Natal dan Tahun Baru di Central Park dan Neo Soho Mall

Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan serangkaian penampilan berbeda di tiap tahunnya untuk menyambut Natal dan tahun baru.

Yuk Intip Agenda Natal dan Tahun Baru di Central Park dan Neo Soho Mall
Istimewa.
Central Park dan Neo Soho Mall. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan serangkaian penampilan berbeda di tiap tahunnya untuk menyambut Natal dan tahun baru.

Tahun ini Noel Season “Christmastopia” menjadi tema Natal di kedua mal tersebut yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019.

Dalam perayaan kali ini ada pohon Natal raksasa setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik.

"Pohon Natal raksasa yang kami hadirkan dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear, elf dan jutaan lampu LED yang bertemakan Christmastopia, menjadikan berbagai dekorasi di nuansa Natal kali ini berbeda”, ujar Pauline Filliani, Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, Sabtu (1/12/2018).

Selama rangkaian Noel Season “Christmastopia”, para pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di siang hari maupun keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, tak lengkap rasanya apabila tidak mengadakan program belanja yang
spektakuler.

Shopping Marathon Till Midnight akan meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja yang menjadikan tenant-tenant di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan tempat berbelanja berbagai kebutuhan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018.

Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan pernak-pernik Natal, akan diadakan Holiday Pop Up Market di Neo Soho, L3A pada tanggal 7 – 9 Desember 2018 dan 14 – 16 Desember 2018.

Akan hadir juga Christmastopia Market pada tanggal 24 November 2018 – 13 Januari 2019 di Tribeca Park dengan dekorasi yang tentunya spesial.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved