4 Langkah Bangkit dari Putus Cinta: Bersihkan Ruangan dari Mantan hingga Habiskan Waktu 'Me Time'

Putus cinta itu memang menyakitkan dan bisa mengacaukan mental, emosional, dan fisik Anda. Dan pasti, Anda akan merasa cemas dan tertekan.

4 Langkah Bangkit dari Putus Cinta: Bersihkan Ruangan dari Mantan hingga Habiskan Waktu 'Me Time'
exquisite.ie
Ilustrasi putus cinta 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wahai pria, jika Anda baru saja putus dari hubungan serius, rasanya Anda harus membaca ini. Ini adalah tipsbagaimana Anda dapat menangani diri sendiri dan tetap pada jalur Anda.

Putus cinta itu memang menyakitkan dan bisa mengacaukan mental, emosional, dan fisik Anda. Dan pasti, Anda akan merasa cemas dan tertekan.

Perpisahan ini akan menghantui Anda dan membuat hidup Anda sengsara. Anda akan mengalami banyak emosi pada saat yang sama sebagai jomblobaru. Anda akan rentan secara emosional.

Namun, Anda tidak boleh menyerah dan kehilangan harapan. Anda harus mencoba yang terbaik untuk membuat diri Anda bahagia dan meningkatkan suasana hati Anda. Bersabarlah dan beri waktu pada diri sendiri untuk mengatasi emosi dan ketakutan Anda.

Tetaplah melakukan hal-hal yang Anda sukai dan membuat bahagia. Berikut ini beberapa stategi agar Anda tetap kuat dan positif, seperti dilansir dari thehealthsite.

Bersihkan ruang Anda

Mungkin ada banyak hal yang mengingatkan Anda pada mantan Anda. Jadi, luangkan waktu dan bersihkan ruang itu.

Singkirkan hal-hal yang mengingatkan Anda pada mantan. Jika itu ada di depan Anda sepanjang waktu, maka Anda tidak akan pernah bisa melupakan mantan. Berusahalah untuk membantu diri sendiri.

Pastikan Anda merasa damai. Jangan buang waktu menyimpan dendam. Libatkan diri Anda dalam pekerjaan.

Tidak masalah bila bersedih

Halaman
12
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved