50 Persen Penjualan Tiket Good Food Festival akan Disisihkan untuk Amal

komunitas tersebut akan menyumbangkan 50 persen dari hasil penjualan tiket Good Food Festival kepada yayasan Happy Hearts Indonesia

50 Persen Penjualan Tiket Good Food Festival akan Disisihkan untuk Amal
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Good Food Festival di Plaza Indonesia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Good Food Festival 2018 bekerja sama untuk kegiatan amal dengan komunitas besar di Indonesia, diantaranya Yayasan Lion’s Club Indonesia, Fabulous 5, Perkumpulan Organisasi Perempuan Indonesia, dan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia).

Bersama Plaza Indonesia, komunitas tersebut akan menyumbangkan 50 persen dari hasil penjualan tiket Good Food Festival kepada yayasan Happy Hearts Indonesia.

Kemudian, hasilnya tersebut akan digunakan untuk membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia.

Good Food Festival adalah event untuk memperkenalkan F&B outlets yang ada di Plaza Indonesia.

Festival ini dihadirkan selama tiga hari yaitu dari tanggal 3-5 Desember 2018, bertempat di Function Hall, Plaza Indonesia level 2A.

Terdapat 25 tenant ternama yang terlibat dalam Good Food Festival yang masing-masingnya menghadirkan signature menu untuk dan kreasi menu lainnya.

Diantaranya ialah La Moda, Segafredo, Shabu-Shabu House, Seven Friday, Paul, Dore, En Dining, Soup Resto, Eight Treasures, Eatlah, Kafe Betawi, Zenbu, Immigrant dan masih banyak lagi.

Bagi pengunjung yang ingin mencicipi semua makanan tersebut bisa langsung saja datang ke Function Hall Plaza Indonesia level 2 dengan cukup membayar seharga Rp 250 ribu.

Gandeng 25 Tenant Kuliner, Plaza Indonesia Gelar Good Food Festival 2018

Selain untuk kegiatan amal, Plaza Indonesia berharap melalui program Good Food Festival 2018 ini dapat mendukung promosi dan publikasi produk-produk kuliner serta meningkatkan semangat pelaku bisnis kuliner dalam berinovasi, menciptakan cita rasa baru, dan tren kuliner.

“Kami paham bahwa kuliner menjadi bagian dari tren dan gaya hidup masa kini, maka dari itu kami berharap semoga selain bisa icip - icip kuliner, bisa juga berbagi kebaikan lewat pembelian tiket untuk amal ini," ujar Stella Kohdong, General Manager Tenant Commercial Relations, Customer Service, & SOA PT. Plaza Indonesia Realty Tbk, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat , Senin (3/12/2018).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved