Gandeng 25 Tenant Kuliner, Plaza Indonesia Gelar Good Food Festival 2018

Masyarakat yang ingin mencicipi semua makanan tersebut bisa langsung datang dengan membayar Rp 250 ribu untuk sekali masuk.

Gandeng 25 Tenant Kuliner, Plaza Indonesia Gelar Good Food Festival 2018
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Good Food Festival di Plaza Indonesia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Untuk memperkenalkan F&B outlets yang ada di Plaza lndonesia, sebuah festival kuliner bertajuk "Good Food Festival" dihadirkan.

Diketahui bahwa kuliner menjadi salah satu representasi dan gaya hidup Plaza lndonesia selaku pusat retail dan perbelanjaan premium yang memiliki lebih dari 70 destinasi kuliner.

Acara tersebut berlangsung dari tanggal 3-5 Desember 2018, bertempat di Function Hall, Plaza lndonesia level 2A.

Pada Good Food Festival 2018, Plaza Indonesia bertujuan memperkenalkan keunikan dan kelezatan hasil kreasi dari 25 F&B outlet terpilih yang berpartisipasi.

Mulai dari menu cita rasa tradisional yang memperkenalkan kuliner sebagai bagian dari budaya hingga menu-menu modern.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan bahwa Plaza Indonesia berkomitmen untuk mejadi destinasi kuhner terbaik bagi kaum urban dan pecinta kuliner dunia.

Agar Cepat Move On Setelah Jadi Korban Perselingkuhan, Lakukan 6 Langkah Ini!

"Melalui Good Food Festival 2018 kami ingin memberikan dukungan kepada outlet F&B dengan menyediakan wadah dan memfasilitasi mereka untuk kegiatan branding, promosi dan publikasi sehingga dapat meningkatkan nilai produk kuliner itu sendiri," ujar Zamri Mamat di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018).

Masyarakat yang ingin mencicipi semua makanan tersebut bisa langsung datang dengan membayar Rp 250 ribu untuk sekali masuk.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved