Liga Indonesia

Sedih Widodo Cahyono Putro untuk Fans Bali United Hingga Kepala Bos Besar Nyaris Kena Flare

Bukan karena kalah dari Persija Jakarta, tapi suporter Bali United yang membuat mantan pelatih Widodo Cahyono Putro sedih.

Sedih Widodo Cahyono Putro untuk Fans Bali United Hingga Kepala Bos Besar Nyaris Kena Flare
Tribun Bali/Rizal Fanany
Suporter membakar cerawat dan mercon di tengah laga Bali United versus Persija Jakarta dalam laga pekan ke-33 di Liga Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018) malam. Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Deretan Foto Pemain Bali United Pasca-dikalahkan Persija, Bersedih dan Kemarahan Suporter, http://bali.tribunnews.com/2018/12/02/deretan-foto-pemain-bali-united-pasca-dikalahkan-persija-bersedih-dan-kemarahan-suporter. Penulis: Marianus Seran Editor: Rizki Laelani 

 TRIBUNJAKARTA.COM, BALI - Dua tahun menukangi Bali United, suporter fanatiknya Semeton Dewata, memberi kesan mendalam bagi Widodo Cahyono Putro meski kini sudah tak lagi melatih.

Ia melihat fans saat mendukung Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, selalu tampil atraktif, bersahabat dengan pendukung tim lain yang melakoni laga tandang.

Tiba-tiba ia begitu sedih, terpukul melihat kelakuan oknum pendukung Bali United menyalakan cerawat dan menembakkan mercon ke udara saat menjamu Persija Jakarta pada Minggu (2/12/2018) malam.

Baru berjalan tujuh menit laga babak pertama, Persija Jakarta sudah unggul gol atas Bali United berkat tendangan gelandang energi Sandi Sute dari luar kotak penalti, meneruskan umpan mendatar Riko Simanjuntak.

Selama menukangi Bali United, Widodo Cahyono Putro yang akran disapa WCP itu tak pernah sekalipun melihat suporter menyalakan cerawat, yang berujung dihentikannya laga oleh wasit.

"Sedih sekali saya melihatnya," kata WCP kepada Tribun Bali menanggapi penyalaan cerawat di tengah laga pada Minggu malam.

WCP menyaksikan langsung laga lewat televisi di rumahnya di Gresik, Jawa Timur.

Di laga itu wasit Djumadi Effendi menghentikan pertandingan sampai tiga kali, menyikapi suporter yang bertingkah dengan menyalakan cerawat di tribune utara stadion.

Ia menganggap fans Bali United kreatif dan damai di Indonesia. WCP pun berharap mereka tetap menjaga predikat itu.

"Fans Bali United tak pernah ada gesekan dengan fans lain. Setiap fans lain datang pasti diterima dengan damai di Bali," ujar mantan pemain dan pelatih Timnas Indonesia ini.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved