Batik Danar Hadi Luncurkan Koleksi Terbaru 'Pesona Nitik Cinde'

Seluruh koleksi dihadirkan dalam beragam warna seperti merah, biru, ungu dan warna cerah lainnya diatas ragam kain sutra yang menambah kesan mewah

Batik Danar Hadi Luncurkan Koleksi Terbaru 'Pesona Nitik Cinde'
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Peluncuran koleksi terbaru Batik Danar Hadi bertema Pesona Nitik Cinde" di Alun - Alun Indonesia, west mall lantai 3 Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Batik Danar Hadi meluncurkan koleksi terbaru untuk akhir tahun bertema "Pesona Nitik Cinde".

Koleksi terbarunya tersebut ditunjukan lewat pagelaran busana (fashion show) di Alun Alun Indonesia, west mall lantai 3 Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Fashion show tersebut menampilkan salah satu lini produk Danar Hadi yaitu Danar Hadi Exclusive yang berkolaborasi dengan designer Indonesia, Yani Soemali dengan menghasilkan rangkaian busana koleksi terbaru dari berbagai ragam hias motif nitik, ragam bunga dan garis geometris.

Seluruh koleksi dihadirkan dalam beragam warna seperti merah, biru, ungu dan warna cerah lainnya diatas ragam kain sutra yang menambah kesan mewah dan elegan pada setiap pemakainya.

Tak hanya untuk busana wanita saja, Batik Danar Hadi juga meluncurkan koleksi Batik Black Label untuk para pria dengan nuansa batik formal yang elegan.

Berbeda dengan koleksi reguler, pada Batik Black Label disuguhkan ragam warna batik yang klasik dan juga memberikan kesan mewah serta berkelas pada setiap pemakainya.

Total terdapat 20 tampilan busana yang terdiri dari delapan busana pria dan dua belas busana wanita.

Dalam kesempatan tersebut, Diana Santosa selaku Managing Director PT Batik Danar Hadi mengatakan bahwa Batik Danar Hadi selalu melakukan inovasi dalam gaya busana yang sekarang ini semakin modern dan masa kini, sehingga dapat menjadi pilihan tepat untuk dipakai semua orang di beragam kesempatan.

Seoul Yummy, Tempat Makan Bernuasa Korea Kini Hadir di Puri Indah Mall

"Gaya busana Batik Danar Hadi yang elegan, diharapkan dapat menjadikan tampilan semakin berkelas bagi semua pemakainya," ujar Diana Santosa, di Alun - Alun Indonesia, Rabu (5/12/2018).

Sejalan dengan pendapat tersebut, Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Direktur Marketing dari PT Panen Lestari Internusa juga mengatakan bahwa Alun-Alun lndonesia selalu memberi dukungan bagi para pengusaha Indonesia untuk memberikan eksposure dan sebagai wadah dalam memamerkan karya mereka.

"Bersama dengan Danar Hadi kami ingin melestarikan batik sebagai warisan bangsa yang dihadirkan dalam ragam koleksi busana yang modern namun tetap terlihat elegan," Ujar Arnolda, Rabu (5/12/2018).

"Kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat lebih luas mengenai motif batik Nitik, agar masyarakat Indonesia semakin cinta dan mengapresiasi keanekaragaman motif batik yang ada di negeri ini," tambahnya.

Koleksi Batik Danar Hadi ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 2,5 juta - Rp 5 juta, namun dalam masih dalam suasana acara, BANK BRI selaku partner memberikan suguhan istimewa berupa potongan harga spesial sebesar 20 persen yang dapat dinikmati oleh para pemilik Kartu Kredit dan Debit BRI untuk berbelanja Batik Danar Hadi di Alun Alun lndonesia.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved