Liga 1 2018

Rasa Percaya Diri Pemain Persija Jakarta Meningkat Hadapi Mitra Kukar di SUGBK

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku bangga laga Persija kontra Mitra Kukar akhirnya bisa dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rasa Percaya Diri Pemain Persija Jakarta Meningkat Hadapi Mitra Kukar di SUGBK
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat diwawancarai setelah memimpin latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku bangga laga Persija kontra Mitra Kukar akhirnya bisa dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (9/12/2018).

Teco menilai bahwa setiap laga yang dihelat di depan suporter The Jakmania khususnya di SUGBK bisa membuat para pemainnya lebih termotivasi dan percaya diri.

“Terima kasih kepada manajemen dan semua yang bisa bantu tim main di Jakarta. Kita main di stadion paling besar, pasti suporter juga senang dan akan penuhi stadion,” kata Teco menanggapi laga kontra Mitra Kukar di SUGBK, Rabu (5/12/2018).

“(Main di GBK) Tidak ada tekanan sama sekali. Waktu kita main di GBK dekat sama suporter kita bisa main bagus dan percaya diri seperti waktu di AFC. Terakhir kita main di GBK lawan Persela, Stadion penuh,” tambahnya.

Meski demikian Teco pun tetap mewanti-wanti para pemainnya agar tetap fokus terlebih Mitra Kukar juga ingin merebut poin penuh agar tehindar dari zona degradasi.

“Sekarang pertandingan yang terakhir lawan Mitra Kukar. Kita tahu mereka juga butuh poin, yang jelas tidak mudah,

kita harus benar-benar konsentrasi latihan supaya nanti bisa siap,” kata Teco.

Ungkapan Bahagia Pelatih Persija Bisa Gunakan SUGBK saat Hadapi Mitra Kukar

Anies Setuju Macan Kemayoran Tanding di SUGBK, Dirut Persija Minta The Jakmania Bermartabat

“Buat strategi khusus pasti ada. Kita antisipasi pemain-pemain kuat Mitra Kukar ,” sambungnya.

Seperti diketahui, laga kontra Mitra Kukar merupakan laga penting bagi Persija Jakarta lantaran satu kali kemenangan akan kembali mengantarkan Macan Kemayoran mengulang prestasi 2001 silam - juara Liga 1. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved