Semarakkan Natal dan Tahun Baru, Mal Ini Gelar Lomba Paduan Suara Berhadiah Rp 50 Juta

Christmastopia” dipilih menjadi tema Natal yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019.

Semarakkan Natal dan Tahun Baru, Mal Ini Gelar Lomba Paduan Suara Berhadiah Rp 50 Juta
Dokumentasi publikasi Central Park
Ilustrasi rangkaian acara Noel Season “Christmastopia” di Mal Central Park, Jakarta Barat.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih 

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Menyambut perayaan Natal, Mal Central Park dan Neo Soho Mall di Jakarta Barat menghadirkan serangkaian penampilan dan kegiatan yang berbeda tiap tahunnya. 

Pada tahun ini, Noel Season “Christmastopia” dipilih menjadi tema Natal yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019.

Rangkaian perayaan Natal juga semakin seru karena pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di siang hari maupun keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari.

"Dalam perayaan Natal tahun ini kami secara spesial menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik, pohon Natal tersebut dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear, elf, dan jutaan lampu LED yang bertemakan Christmastopia,” ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall dalam siaran pers yang diterima, Selasa (4/12/2018).

Suasana hari raya Natal juga akan terasa kurang tanpa kehadiran kelompok-kelompok paduan suara terbaik di Indonesia yang akan hadir di acara Choir Competition. 

Berkolaborasi bersama Bandung Choral
Society, Central Park dan Neo Soho Mall akan dipenuhi dengan sajian suara indah dari para peserta choir dalam tiga hari yaitu 7-9 Desember 2018. 

Pada tanggal 7 Desember 2018, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari kategori anak dan vocal group berumur 4-17 tahun mulai pukul 15.00 WIB di Neo Soho Mall.

Keesokan harinya keseruan kompetisi masih di Neo Soho Mall tepatnya di tanggal 8 Desember 2018, mulai pukul 15.00 WIB. 

Akan ada kompetisi untuk kategori teenager dan adult bagi yang berumur 17 tahun ke atas. 

Dengan melakukan registrasi, para peserta terpilih berkesempatan untuk tampil kembali pada tanggal 9 Desember 2018 di Tribeca Park untuk mengumumkan grand prize dengan total Rp 50 Juta dan medali sertifikat serta penutupan acara Christmas Choir Competition mulai pukul 17.00 WIB.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved