Tepati Janjinya, Teco Siap Bantu Bersih-bersih Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pelatih berkebangsaan Brasil itu siap membantu proses bersih-bersih stadion demi menepati janji yang yelah diucapkannya.

Tepati Janjinya, Teco Siap Bantu Bersih-bersih Stadion Utama Gelora Bung Karno
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat diwawancarai setelah memimpin latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra siap menuruti janjinya membantu membersihkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Teco mengatakan siap membantu proses pembersihan SUGBK demi memuluskan langkah bermain di stadion berkapasitas 77 ribu penonton tersebut.  

"Saya siap untuk bantu bersih-bersih stadion sama Toyo dan Mustaqim. Tapi memang harus tunggu dari manajemen karena mereka yang ambil keputusan di mana akan bermain," ucap Teco beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru menyebutkan jika Persija Jakarta bisa menggunakan SUGBK pada saat berhadapan dengan Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) mendatang. 

Pelatih berkebangsaan Brasil itu siap membantu proses bersih-bersih stadion demi menepati janji yang yelah diucapkannya.

Ungkapan Bahagia Pelatih Persija Bisa Gunakan SUGBK saat Hadapi Mitra Kukar

Analisis Rochy Putiray Mengusik, Anies Kasih Restu dan Minta Persija Jakarta Ngotot Cetak Sejarah

"Iya harus (bantu bersih stadion). Semua harus ikut dan panggil teman-teman untuk ini. Saya boleh bantu dan pasti saya mau pakai stadion," ucap Teco kepada awak media di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/12/2018).

Seperti diketahui, sehari sebelum pertandingan SUGBK akan digunakan untuk acara keagamaan menyambut natal.

Proses loading out barang akan memakan waktu lama dan membutuhkan tenaga banyak orang untuk bisa membersihkan kompleks SUGBK.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved