Liga 1 2018

Anies Baswedan Tak Ingin Mendahului Soal Prediksi Persija Juara Liga 1 2018

Menurut Anies Baswedan, yang terpenting adalah dukungan penuh dari masyarakat khususnya di Jakarta agar Persija bisa mengeluarkan performa terbaik

Anies Baswedan Tak Ingin Mendahului Soal Prediksi Persija Juara Liga 1 2018
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tak ingin mendahului ketika ditanya mengenai persiapan Pemprov DKI Jakarta menyambut klub Persija Jakarta jika menang dalam pertandingan terakhir Liga 1 2018 di SUGBK Minggu, (9/12/2018) mendatang.

Menurut Anies Baswedan, saat ini yang terpenting adalah dukungan penuh dari masyarakat khususnya di Jakarta agar Persija bisa mengeluarkan performa terbaiknya kala menghadapi Mitra Kukar.

"Kita jangan mendahukui takdir, kita beri samangat kepada Persija. Kita dukung total, saya kemarin sampaikan, baik Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok dan kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan," kata Anies Baswedab, di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Anies Baswedan, mengingatkan agar tim kebanggaan yang dijuluki sebagai Macan Kemayoran itu bisa tetap fokus pada pertandingan 9 Desember mendatang. Agar, nantinya hasil terbaik bisa didapatkan, dan kemenangan tersebut bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Ibukota.

Kabar Baik Persija Jakarta Jelang Laga Penentuan Hingga Bocoran Koreo The Jakmania di SUGBK

Analisis Rochy Putiray Mengusik, Anies Kasih Restu dan Minta Persija Jakarta Ngotot Cetak Sejarah

"Saya rasa semangat itu sekarang menyebar di mana-mana," kata Anies Baswedan.

Perlu diketahui, sebelumnya para supporter Persija, yaitu The Jakmania sangat antusias menyambut pertandingan terakhir Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu.

Saking antusiasnya, Jakmania bahkan dikabarkan telah menyiapkan beberapa koreografi, yang dibuat khusus untuk pertandingan terakhir di stadion berkapasitas 77 ribu penonton tersebut.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved