Berpeluang Rebut Juara Liga 1 2018, Pelatih Persija Belum Mau Pikirkan Perayaan Juara

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra belum mau memikirkan rencana perayaan gelar juara yang akan dilakukan.

Berpeluang Rebut Juara Liga 1 2018, Pelatih Persija Belum Mau Pikirkan Perayaan Juara
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat berbincang dengan wartawan di Hotel Royal Tulip, Bali, Senin (3/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berpeluang besar meraih gelar juara kompetisi sepak bola Liga 1 2018.

Skuat Macan Kemayoran saat ini berada di posisi puncak dengan torehan 59 poin dan unggul selisih satu poin dari peringkat kedua, PSM Makassar.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan berpeluang memutus kutukan selama 17 tahun tak pernah mengangkat trofi juara Liga Indonesia andai saja di laga pamungkas bisa mengalahkan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra belum mau memikirkan rencana perayaan gelar juara yang akan dilakukan.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu memilih fokus terlebih dahulu mempersiapkan timnya jelang berhadapan dengan skuat Naga Mekes.

"Kita masih belum pikirkan (perayaan juara), saya harus fokus dulu di latihan persiapan yang benar dan konsentrasi hadapi pertandingan. Saat dekat pertandingan, baru kita pikirkan yang lain-lain," kata Teco kepada wartawan, Kamis (6/12/2018).

Ismed Sofyan Belum Tentukan Sikap Soal Masa Depan dengan Persija

Kisah Seto, The Jakmania yang Jatuh Cinta Pada Persija Sejak 2003

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menilai Mitra Kukar bisa saja menyulitkan dan menggagalkan perayaan gelar juara Persija.

Untuk itu, saat ini Teco tengah berupaya mematangkan taktik dan strategi terbaik guna bisa mendapatkan hasil positif di pertandingan terakhir.

Teco menilai saat ini Mitra Kukar tengah mengalami tekanan besar untuk bisa keluar dari zona degradasi. Hal itu akan dimanfaatkan Teco menjadi kelebihan para pemainnya.

"Mitra Kukar memang berada di zona degradasi, pasti mereka tak mau kalah. Kalau kalah pasti jatuh degradasi dan itu tekanan buat mereka. Kita tidak tertekan karena main di GBK pasti ada banyak suporter yang semangatin kita," tutur Teco.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved