Bertema Viva Meksiko Welcoming 2019, Hotel Ini Tawarkan Berbagai Penawaran Rayakan Tahun Baru

Memasuki liburan Natal dan tahun baru, banyak sekali spot-spot yang dapat dikunjungi untuk merayakan tahun baru dengan meriah.

Bertema Viva Meksiko Welcoming 2019, Hotel Ini Tawarkan Berbagai Penawaran Rayakan Tahun Baru
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk
Ilustrasi Viva Meksiko Welcoming 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMAN SARI - Memasuki liburan Natal dan tahun baru, banyak sekali spot-spot yang dapat dikunjungi untuk merayakan tahun baru dengan meriah.

Diantaranya ialah Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta yang juga turut memeriahkan dengan konsep Viva Meksiko Welcoming 2019.

Terdapat paket spesial yang ditawarkan oleh hotel berbintang 4 ini antara laim kamar deluxe yang dimulai dari harga Rp 1,2 juta hingga Rp 1,8 juta .

Paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam untuk dua orang.

Sedangkan untuk acara makan malam buffet akan disediakan di Kicir-Kicir Restaurant dengan harga Rp 300 ribu net per orang.

Acara makan malam akan dimulai dari pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB, menu yang ditawarkan lengkap dari makanan pembuka hingga makanan penutup serta diiringi live music dengan tema Meksiko.

Nah, bagi kalian yang ingin merasakan suasana makan malam romantis menjelang detik-detik Tahun Baru, dapat menikmatinya di 22Sky Lounge yang terletak di lantai tertinggi hotel tersebut.

Anies Baswedan Sebut Harga Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru Terkontrol

Tempat Hiburan Malam Masih Jadi Lokasi Utama Operasi BNNK Jakut saat Natal dan Tahun Baru

Kalian akan dimanjakan dengan pemandangan pesta kembang api yang terlihat dari Monas, Kota Tua hingga Ancol hanya dengan Rp 350 ribu net per orang, sudah termasuk makan malam steak, satu gelas wine dan hidangan penutup.

Untuk mendapatkan harga spesial sebelum 25 desember 2018, kalian bisa langsung menghubungi Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk di Jalan Hayam Wuruk No.125 Jakarta Barat.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved