Bocah Berusia 9 Tahun Tewas Diduga Terpeleset dan Tercebur ke Kali Ciliwung

Seorang bocah berinisial AFR (9) ditemukan tak bernyawa dengan posisi tertelungkup di aliran Kali Ciliwung, sekira pukul 15.00 WIB.

Bocah Berusia 9 Tahun Tewas Diduga Terpeleset dan Tercebur ke Kali Ciliwung
Istimewa/Dokumentasi Polres Metro Jakarta Selatan
Petugas Kepolisian membawa jenazah (AFR) di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Seorang bocah berinisial AFR (9) ditemukan tak bernyawa dengan posisi tertelungkup di aliran Kali Ciliwung, sekira pukul 15.00 WIB.

Awal mula kejadian tersebut ketika AFR bangun tidur di kediamannya yang beralamat di Gang Sonton, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan langsung berlari kearah aliran kali.

Tak berselang lama, korban pun tak kembali ke rumahnya dan membuat panik warga serta keluarga hingga mencarinya di aliran Kali Ciliwung.

"Korban sudah tak bernyawa ketika ditemukan," ucap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharyono pada TribunJakarta.com, Kamis (6/12/2018).

Selanjutnya, keluarga dibantu para warga sekitar pun langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Suharyono menuturkan korban diduga terpeleset ketika dan tercebur ke aliran Kali Ciliwung ketika berlarian di dekat rumahnya.

Hindari Petugas, Dua PMKS Nekat Terjun ke Anak Kali Ciliwung

Pemerintah Kota Jakarta Selatan Resmikan Hanggar TPS di Bantaran Kali Ciliwung

Lanjutnya, korban memang memiliki keterbelakangan mental dan pihak keluarga pun enggan untuk dilakukan visum kepada korban.

"Korban keterbelakangan mental, dan pihak keluarga pun menolak dilakukan visum, kasusnya sedang kami kembangkan," kata Suharyono pada TribunJakarta.com.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved