Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Mengalah Kepada Anak, Sebut Ratu Tisha Cocok Ketum PSSI Berikutnya

Ketua Umum PSSI sekaligus Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi ternyata takut sama anaknya. Ia sempat sebut Sekjen PSSI Ratu Tisha cocok sebagai penggantinya

Edy Rahmayadi Mengalah Kepada Anak, Sebut Ratu Tisha Cocok Ketum PSSI Berikutnya
Tribunnews.com/Jeprima
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi saat membuka kongres tahunan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Nusantara Hall, ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (13/1/2018). Kongres PSSI dihadiri oleh 106 voter yang terdiri dari perwakilan klub yakni dari Liga Nusantara, Divisi Utama, asprov, dan asosiasi. Beberapa tamu undangan juga hadir di antaranya perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga dan KONI. PSSI punya banyak agenda penting di 2018. Di antaranya adalah keikutsertaan timnas Indonesia di ajang seperti Asian Games 2018, Piala AFF U-18 2018, dan Piala AFC U-19 2018 yang semuanya digelar di Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - Desakan agar Edy Rahmayadi mundur sebagai Ketua Umum PSSI menguat setelah timnas Indonesia jeblok di fase grup Piala AFF 2018.

Sontak muncul tagar #EdyOut di Twitter dalam jumlah yang masif dan meminta Edy Rahmayadi mundur sebagai Ketua Umum PSSI.

Alasan lain untuk menuntut Edy Rahmayadi mundur adalah dirinya yang merangkap jabatan sebagai Ketua Umum PSSI sekaligus Gubernur Sumatra Utara.

Namun, Edy Rahmayadi bergeming dan memastkan akan bertahan hingga masa jabatannya berakhir pada 2020.

Pada sesi jumpa pers di Ruang Raja Inal Kantor Gubernur Sumatra Utara, Rabu (5/12/2018), Edy Rahmayadi juga menyatakan siap menghadapi semua hinaan yang dialamatkan kepadanya.

"Tuliskan besar-besar di koran, kalau Edy Rahmayadi bertahan hingga 2020," tutur Edy Rahmayadi dilansir dari Tribun Medan.

Menyerah jika anak marah

Di balik pengalamannya sepanjang ini memimpin PSSI, ada satu hal yang Edy Rahmayadi takutkan, yaitu anak.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memberikan sambutan dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Antar Forum Wartawan yang di selenggarakan di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (10/5/2017) dalam memperigati HUT PSSI ke-87 PSSI Pers mengadakan Turnamen Invitasi Antar Forum Wartawan yang di ikuti 8 tim dari berbagai Pokja Pers.
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memberikan sambutan dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Antar Forum Wartawan yang di selenggarakan di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (10/5/2017) dalam memperigati HUT PSSI ke-87 PSSI Pers mengadakan Turnamen Invitasi Antar Forum Wartawan yang di ikuti 8 tim dari berbagai Pokja Pers. (Super Ball/Feri Setiawan)

Namun, satu hal yang Edy Rahmayadi sesalkan adalah ketika anaknya marah dan meminta sang ayah untuk mundur lantaran tekanan yang sangat besar.

Mantan Pangkostrad itu tak sanggup jika sang anak sudah memarahi dirinya.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved