Ingin Santap Prasmanan Tradisional Ala Swedia? Datang ke IKEA Alam Sutera Aja

Pelanggan dapat menikmati aneka menu prasmanan hanya dengan Rp 150 ribu untuk dewasa dan Rp 100 ribu (untuk anak-anak usia 4 sampai 10 tahun).

Ingin Santap Prasmanan Tradisional Ala Swedia? Datang ke IKEA Alam Sutera Aja
Dokumentasi IKEA Indonesia
Ilustrasi aneka menu Smorgasbord Swedia

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, ALAM SUTERA - Tak hanya menawarkan aneka peralatan kebutuhan rumah tangga, IKEA Indonesia mengundang pelanggan Indonesia untuk menikmati Smorgasbord.

Smorgasbord adalah jenis makanan Skandinavia yang disajikan bergaya prasmanan, terdiri dari beberapa hidangan panas dan dingin dari berbagai jenis makanan di atas meja, yang berasal dari Swedia.

Prasmanan tradisional Swedia yang telah berusia empat abad ini dapat dinikmati pada Rabu (5/12/2018) di toko IKEA Alam Sutera, Tangerang.

Pelanggan dapat menikmati aneka menu prasmanan hanya dengan Rp 150 ribu untuk dewasa dan Rp 100 ribu (untuk anak-anak usia 4 sampai 10 tahun).

Terdapat Pilihan hidangan menu pembuka IKEA Indonesia Smorgasbord yang terdiri dari campuran salad, tomat, kyuri, bawang, jagung manis dengan ayam potong dadu, salad mentimun, jagung manis dan tuna dengan pilihan sausnya seperti thousand island, garlic soy, sesame dressing.

Lalu ada juga sup jagung yang menambah variasi dari rangkaian menu yang ada.

Ferdinand Hutahaean Emosi & Tunjuk-tunjuk Kapitra Ampera Disinggung Tak Dapat Jabatan dari Jokowi

Terkuak Peran Inneke Koesherawati, Diduga Bantu Belikan Mobil Suap Seharga Rp 427 Juta

Untuk menu utama, terdapat juga banyak pilihan diantaranya bola daging dengan kentang goreng dan saus jamur, paha ayam panggang dengan kentang goreng dan saus barbeque, salmon panggang dengan spaghetti aglio olio dan sate ayam dengan saus kacang serta nasi.

Nah yang terakhir ialah hidangan penutup, ada mini tarta choklad krokant, mini brownies, roti cinnamon, puding, kue pisang dan buah pisang.

"Kami ingin memperkenalkan tradisi Swedia kepada pelanggan kami untuk mengenal ciri Swedia kami melalui aneka macam pilihan menu makanan,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia dalam siaran pers yang diterima TribunJakarta.com, Rabu (6/12/2018).

Bagi pelanggan yang tertarik untuk menikmati Smorgasbord Swedia dapat langsung datang ke IKEA Restaurant di toko IKEA Alam Sutera pada hari Rabu,(12/12/2018) di pukul 12.00 WIB - 14.00 WIB, 16.00 WIB - 18.00 WIB dan 19.00 WIB - 21.00 WIB.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved