Ballon d Or 2018

Ramalan Zidane tentang Modric Jadi Kenyataan Setelah Tiga Tahun

Zinedine Zidane telah lama memerkirakan Luka Modric bisa meraih Ballon d'Or.

Ramalan Zidane tentang Modric Jadi Kenyataan Setelah Tiga Tahun
FRANCK FIFE / AFP
BERSAMA KELUARGA- Luka Modric bersama keluarganya saat menghadiri acara penyerahan trofi Ballon d'Or di Paris. Ia menikmati malam itu bersama dengan istrinya, Vanja Bosni? dan kedua anaknya, Ivano Modric dan Ema Modric.

LUKA Modric mengatakan keberhasilannya meraih Ballon d'Or dilaluinya melalui proses perjuangan berat yang panjang. Menurutnya, Zinedine Zidane adalah orang yang secara langsung pernah mengatakan bawah dia bisa meraih Ballon d'Or.

Dikutip Marca, Modric berbicara dalam wawancara tentang komentar dari Zinedine Zidane, mantan pemenang Ballon d'Or yang percaya gelandang itu juga bisa mendapatkannya.

"Tidak ada momen khusus ketika saya pikir saya bisa memenangkannya," ungkap Modric.

"Saya mulai percaya ketika saya melihat trofi yang saya menangkan tahun ini dan saya berada di daftar 30 pemain. Tapi ada satu hal yang tidak akan pernah saya lupakan.

"Ketika Zidane tiba untuk menjadi pelatih Real Madrid pada Januari 2016, dia memanggil saya ke kantornya satu hari setelah pelatihan dan menjelaskan apa yang dia lihat dalam diri saya sebagai pemain dan apa yang dia perkirakan dari saya.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya adalah pemain penting baginya.

"Di atas segalanya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia melihat saya sebagai pemain yang bisa memenangkan Ballon d'Or.

"Ketika seseorang seperti Zidane, dengan kepribadian dan latar belakangnya, mengatakan ini maka itu meningkatkan rasa kepercayaan diri kita. Saya mengagumi dan sangat menghormatinya sebagai pemain. Dia ingin saya untuk mengekspresikan diri saya lebih banyak di lapangan," kata Modric.

"Dia membutuhkan saya untuk menjadi bagian penting dalam tim pada saat kami bermain sepakbola benar-benar baik. Kata-kata dari Zidane membantu saya untuk melangkah lebih jauh dalam permainan saya, bahkan jika saya sendiri kurang berani mempercayai kata-kata itu," katanya. (mba)

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved