Liga 1 2018

Sandi Sute Imbau The Jakmania Tidak Menyalakan Flare dan Tetap Jaga SUGBK

The Jakmania dipastikan bakal memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar

Sandi Sute Imbau The Jakmania Tidak Menyalakan Flare dan Tetap Jaga SUGBK
superball.tribunnews.com
Sandi Darma Sute 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania dipastikan bakal memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Bahkan, kehadiran Jakamania di laga penentu nanti diprediksi tak hanya memenuhi SUGBK yang berkapasitas 77 ribu tempat duduk, tapi ada juga yang datang dan berkumpul di area Gelora Bung Karno.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute pun turut mengimbau Jakmania yang akan hadir untuk tidak melakukan hal-hal terlarang.

“Ya, pesan saya buat Jakmania ayo penuhin semua tribun, jaga GBK juga. Jangan sampai ada flare, rasis dan lain-lain jangan sampai terjadi,” kata Sandi Darma Sute saat ditemui seusai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

“Harapan kita semua kan hasilnya bagus dan jangan sampai ada hal yang tak diinginkan lah intinya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Sandi pun mengakui bahwa bermain di hadapan suporter sendiri apalagi di laga penentu kontra Mitra Kukar pastinya akan ada tekanan yang besar apalagi Jakmania sudah menanti juara selama 17 tahun.

Kabar Baik Persija Jakarta Jelang Laga Penentuan Hingga Bocoran Koreo The Jakmania di SUGBK

Pengurus Pusat The Jakmania Sudah Ada Rencana Menceburkan Diri ke Bundaran HI Jika Persija Juara

Rasa Percaya Diri Pemain Persija Jakarta Meningkat Hadapi Mitra Kukar di SUGBK

“Tekanan cukup besar karena dukungan Jakmania pengin kami juara karena Persija kan sudah lama tidak juara. Saya memang baru dua musim di sini tetapi merasakan untuk juara kami kepengin sekali, 17 tahun ya. Tetapi kami coba fokus, konsentrasi dan jangan sampai tekanan justru ada pada kami. Lebih baik tekanan itu ada sama Mitra Kukar,” kata Sandi Sute.

Seperti diketahui, peluang Persija untuk menjuarai Liga 2018 ini sangat terbuka lebar. Satu kemenangan atas Mitra Kukar nanti memastikan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut finis dengan 62 poin dan menjadi kampiun Liga 1 2018.

Akan Tetapi, peluang PSM Makassar yang mengintai di peringkat kedua dengan margin satu poin pun juga masih terbuka, apabila Persija lengah – seri atau kalah dari Mitra Kukar sedangkan PSM Makassar menang atas PSMS Medan, maka PSM Makassar lah yang akan menjadi juaranya.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved