Liga 1 2018

Sandi Sute Sebut Gelar Juara Belum Milik Persija Jakarta Sebelum Kalahkan Mitra Kukar

Sandi Darma Sute membeberkan bahwa kesuksesan Persija Jakarta musim ini tak lepas dari kerjasama dan peran para senior yang terus memberikan masukan.

Sandi Sute Sebut Gelar Juara Belum Milik Persija Jakarta Sebelum Kalahkan Mitra Kukar
Tribunnews.com/Abdul Majid
Gelandang Persija Sandi Darma Sute setelah menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute membeberkan bahwa kesuksesan Persija Jakarta musim ini tak lepas dari kerjasama dan peran para senior yang terus memberikan masukan.

Menurutnya hal itu lah yang membuat Persija musim ini bisa mencapai target yang telah diusung. Bahkan, selangkah lagi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan meraih gelar juara Liga 1 2018.

“Kesulitan tidak ada ya karena rekan-rekan senior selalu memberikan masukan ke saya. Memang saya baru dua tahun tetapi rasanya sudah lebih dari dua tahun karena kebersamaan bagus dan makanya di dalam dan di luar lapangan kami kompak,” beber Sandi Sute setelah menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

“Alhamdulillah dari kekompakan itu hasilnya kami bisa seperti sekarang. Memang target awal dari manajemen kita bisa mengakhiri musim di peringkat lima sampai tiga. Tetapi ketika keberuntungan memihak kepada kita mengapa tidak,” sambungnya.

Sementara itu, mengenai euforia Persija sudah pasti menjadi juara Liga 1, tapi Sandi Sute sendiri menilai gelar juara itu masih belum milik Persija sebelum melakoni laga terakhir kontra Mitra Kukar.

“Meskipun di luar sana mengatakan kami juara, tetapi saya pribadi masih belum bisa bilang juara karena satu partai tersisa itu,” ujarnya.

Seperti diketahui, peluang Persija untuk menjuarai Liga 2018 ini sangat terbuka lebar. Satu kemenangan atas Mitra Kukar nanti memastikan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut finis dengan 62 poin dan menjadi kampiun Liga 1 2018.

Ismed Sofyan Belum Tentukan Sikap Soal Masa Depan dengan Persija

Kisah Seto, The Jakmania yang Jatuh Cinta Pada Persija Sejak 2003

Akan Tetapi, peluang PSM Makassar yang mengintai di peringkat kedua dengan margin satu poin pun juga masih terbuka, apabila Persija lengah – seri atau kalah dari Mitra Kukar sedangkan PSM Makassar menang atas PSMS Medan, maka PSM Makassar lah yang akan menjadi juaranya.

Laga Persija vs Mitra Kukar akan terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved