Yuk Rasakan Keseruan Foto Bareng Karakter Disney di Grand Indonesia

Dalam perayaan kali ini, Mickey Mouse membawa sahabat terbaiknya Donald Duck sebagai kejutan untuk membuka kemeriahan Natal HKDL di Grand Indonesia

Yuk Rasakan Keseruan Foto Bareng Karakter Disney di Grand Indonesia
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Meet and Greet Mickey Mouse dan Donald Duck di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Menyambut liburan Natal dan tahun baru, Grand Indonesia bekerja sama dengan Hong Kong Disneyland (HKDL) untuk menghadirkan perayaan Natal 'Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland' di Grand Indonesia.

Mulai dari 6 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019, para pengunjung Grand Indonesia bisa merasakan berbagai kemeriahan Natal khas Disney, termasuk penawaran spesial berupa paket perjalanan ke HKDL.

Dalam perayaan kali ini, Mickey Mouse membawa sahabat terbaiknya Donald Duck sebagai kejutan untuk membuka kemeriahan Natal HKDL di Grand Indonesia.

Tak hanya menyapa pengunjung Grand Indonesia di main atrium east mall lantai 1, mereka juga bisa diajak foto bersama secara gratis di tanggal 7-9 Desember 2018 pada pukul 13.00 WIB, 15.00 WIB, 17.00 WIB dan 19.00 WIB.

Selain bisa berjumpa dengan idola karakter Disney, Selama sebulan penuh, para pengunjung Grand Indonesia juga disuguhkan beragam dekorasi bertema HKDL, berbagai penawaran spesial, serta kompetisi media sosial yang berhadiah perjalanan ke HKDL.

”Grand Indonesia selalu menyambut kehadiran Iebih dari 2,1 juta pengunjung setiap bulannya. Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan tak terlupakan kepada seluruh pengunjung," ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia saat media gathering di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

"Kami berharap bahwa para pengunjung dapat merasakan keseruan musim liburan di penghujung tahun bersama Grand Indonesia,” tambah Dinia Widodo.

Membawa tema Disney ke dalam Grand Indonesia, pengunjung juga diajak untuk mengenal beragam program menarik bagi mereka yang ingin berlibur ke Hong Kong Disneyland (HKDL).

Empat Bulan Menikah, Tasya Kamila Akhirnya Umumkan Kehamilan Pertamanya dari Randi Bachtiar

Jessica Iskandar Natal ke Amerika Sambil Kenalkan Richard Kyle ke Keluarga

HKDL akan berubah menjadi winter wonderland dengan pohon natal khas Disney yang terbaru serta beragam dekorasi liburan dan cahaya lampu yang memukau.

Para pengunjung dapat ikut menari dan bernyanyi dalam 'Mickey and Friends Christmastime Ball', berjalan-jalan di Fantasy Gardens Wintertime Market, menikmati keseruan Magical Twilight Snowfall, dan beragam hiburan menarik lainnya.

Susanna Muk selaku Publicity Director, Hong Kong Disneyland Resort, mengatakan, bahwa suasana Natal kali ini akan lebih meriah dengan kembalinya perayaan 'A Disney Christmas' di Grand Indonesia, serta perayaan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90 bertema ’World’s Biggest Mouse Party di HKDL.

"Kami berharap pengunjung Indonesia dapat menikmati perayaan Natal yang berkesan di HKDL, di mana semua orang diundang untuk mewujudkan keinginan liburan mereka," ujar Susanna Muk dalam kesempatan yang sama.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved