Persija Jakarta

60 Personel Oren Matraman Siap Dukung Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di SUGBK

Sebanyak 60 orang personel Jakmania Oren Matraman Subkorwil Kelapa Gading akan menyaksikan laga pamungkas antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar

60 Personel Oren Matraman Siap Dukung Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di SUGBK
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Mural Persija Jakarta yang tergambar di tembok pembatas rel kereta api dekat Pasar Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Sebanyak 60 orang personel Jakmania Oren Matraman Subkorwil Kelapa Gading akan menyaksikan laga pamungkas antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan moral secara langsung kepada tim kebanggan ibu kota tersebut.

"Insya Allah kami akan berangkatkan 60 orang personel langsung ke GBK menggunakan satu unit bus," ucap Bilal, Koordinator Oren Matraman Subkorwil Kelapa Gading, Jumat (7/12/2018).

Dikatakan Bilal, antusiasme anggota Oren Matraman untuk menyaksikan laga penentu itu sangat besar sehingga tak semuanya bisa diberangkatkan menuju stadion.

Untuk itu, ia mengimbau kepada para suporter yang belum mendapatkan tiket agar tidak memaksanakan diri ke stadion untuk menghindari tumpukan massa.

"Pemprov DKI Jakarta kan sudah menyarankan untuk setiap Kelurahan dan Kecamatan mengadakan nobar (nonton bareng), mungkin nanti anggota yang lain kami arahkan kesana," ujarnya saat dihubungi TribunJakarta.com.

The Jakmania Cilincing Optimistis Persija Menang 3-0 Lawan Mitra Kukar, Ini 3 Alasannya

Tak hanya itu, bila Persija benar-benar keluar sebagai yang terbaik di Liga 1 Indonesia 2018, pihaknya akan mengerahkan personel lebih banyak untuk mengikuti pawai juara.

"Kalau juara pasti kami merapat bila ada pawai juara, seperti saat Piala Presiden kemarin," kata Bilal.

Sebelumnya, sebagai bentuk optimisme tinggi Persija Jakarta jadi juara Liga 1 Indonesia 2018, Oren Matraman Subkorwil Kepala Gading membuat sebuah mural di tembok pembatas rel kereta, dekat Pasar Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur.

Mural bergambar macan dan bertuliskan 'Persija Jakarta' itu merupakan ekspresi dari keinginan mereka melihat tim kebanggaannya kembali meraih juara setelah terakhir kali merengkuh gelar Liga Indonesia tahun 2001 lalu.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved