Airin Rachmi Diany Membisu Saat Ditanya Soal Suami Bersama Artis di Hotel Bandung

Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana disebut keluar Lapas Sukamiskin lalu ke hotel bersama teman wanita

Airin Rachmi Diany Membisu Saat Ditanya Soal Suami Bersama Artis di Hotel Bandung
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, selepas menjadi pembina upacara perayaan Hari santri 2018 di Pesantren Al-Amanah Al-Gontori, Pondok Aren, Tangsel, Senin (22/10/2018) 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan disebut keluar Lapas Sukamiskin lalu ke hotel bersama teman wanita.

Hal itu diketahui dalam sidang dakwaan Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat.

Melalui dakwaan eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, terungkap terpidana Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menyalahgunakan izin berobat.

Ternyata Wawan yang juga suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu malah menginap bersama perempuan lain di Hotel Hilton Bandung.

Wawan menginap di hotel tersebut pada 16 Juli 2018 setelah menyogok Wahid Husen.

Jaksa KPK, M Takdir memastikan wanita itu bukan istri Wawan.

Diduga perempuan itu adalah seorang artis.

"Seperti yang ada di dakwaan, bukan istrinya tapi teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana), diduga artis" ‎ujar Takdir.

Takdir juga menyatakan pihak jaksa KPK ‎memiliki bukti soal sosok diduga artis tersebut.

Seluruhnya ada di rekaman CCTV yang disita penyidik. Hanya saja sosok perempuan itu tidak banyak digali karena sama sekali tidak ada kaitan dengan kasus Wahid Husen.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved