ASN Pemkot Depok Meninggal Usai Olahraga Pagi di Balai Kota

Kasubag Umum dan Perencanaan Sekretariat Diskarpus Kota Depok, Satria Fristadi meninggal usai mengikuti olahraga pagi.

ASN Pemkot Depok Meninggal Usai Olahraga Pagi di Balai Kota
Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Kasubag Umum dan Perencanaan Sekretariat Diskarpus Kota Depok, Satria Fristadi meninggal usai mengikuti olahraga pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok di Balai Kota Depok.

Kabid SDA Dinas PUPR Depok, Citra Indah Yulianti yang pernah jadi rekan kerja almarhum di Dinas PUPR mengaku dapat kabar Satria meninggal sekira pukul 10.00 WIB.

"Iya, meninggal habis olahraga pagi di Balaikota Depok bersama ASN lain. Tapi saya enggak tahu meninggalnya di Balaikota atau di rumah sakit, karena yang memastikan itu kan dokter. Saya dapat kabar sekira pukul 10.00 WIB. Almarhum pernah bertugas di Dinas PUPR Depok. Sekarang di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus)," kata Citra saat dihubungi wartawan di Pancoran Mas, Depok, Jumat (7/12/2018).

Citra mengaku sempat tak percaya saat mendapat kabar duka karena masih singkatnya info dan belum jelas sebab meninggalnya.

Namun selang beberapa menit setelah kabar beredar, Citra mendapat kabar pasti bahwa Satria dilarikan ke satu Rumah Sakit dan dinyatakan meninggal.

"Awalnya saya sempat enggak percaya, yang saya tahu almarhum sehat-sehat saja selama bertugas di Dinas PUPR. Baru yakin dapat kabar dia dibawa ke RS dan dinyatakan meninggal oleh dokter," ujarnya.

Kadis Diskarpus Siti Chaerijah menuturkan Satria yang bermukim di perumahan Acropolis Karadenan Bogor sedang lari pagi dan tiba-tiba jatuh.

Angka Kematian di Panti Sosial Tinggi: 7 Orang Meninggal Dalam Sebulan

Akui Rela Meninggal Demi Menjaga Bangsa Tetap Penuh Keberkahan, Begini Penjelasan Aa Gym

Satria yang dimakamkan di TPU Pondok Rajeg semasa hidupnya dikenal baik di lingkungan ASN Pemkot Depok, rajin beribadah dan kerap berolahraga.

"Info yang saya dapat almarhum pak Satria sedang olahraga lari pagi, terjatuh dan pingsan. Almarhum tinggal di perumahan Acropolis Karadenan Bogor. Dimakamkannya di TPU Pondok Rajeg," ucap Siti. 

Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved