Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Belakang Rumahnya Dihantam Mobil

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, bagian belakang rumah Sri itu telah ditutupi dengan terpal biru lantaran telah hancur usai dihantam mobil

Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Belakang Rumahnya Dihantam Mobil
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Rumah milik Sri di Jalan Inspeksi, RT 04/02, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat ditutup terpal karena hancur usai dihantam mobil. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra‎

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Empat orang dilarikan ke rumah sakit usai ditabrak mobil di belakang rumahnya di Jalan Inspeksi, RT 04/02, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Ketua RW 02 Rawa Buaya, Suntama mengatakan keempat korban itu merupakan satu keluarga yakni Sri (60), beserta kedua anaknya Opi (15) dan Asep (30) serta seorang adiknya bernama Eneng (40).

Suntama mengatakan peristiwa itu terjadi sekira Pukul 13.30 WIB ketika mobil Honda Accord B 1343 BAH yang melaju dengan kecepatan kencang dari arah Grogol oleng dan tergelincir ke bahu jalan.

Mobil yang dikendarai Intan Gosal (55) itu pun kemudian menabrak empat orang dan baru berhenti setelah menghantam bagian belakang rumah Sri yang dijadikan bengkel.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, bagian belakang rumah Sri itu telah ditutupi dengan terpal biru lantaran telah hancur usai dihantam mobil.

"‎Ini itu belakang rumahnya, tapi dijadiin bengkel cat buat anaknya usaha. Nah mereka memang suka duduk-duduk disini kalau siang," kata Suntama ditemui di lokasi, Jumat (7/12/2018).

Mitra Kukar Incar Kemenangan saat Hadapi Persija Jakarta di SUGBK

Sambil Menahan Tangis, Gisella Anastasia Ungkap Hal yang Hilang Setelah Pisah dari Gading Marten

Suntama menuturkan keempat korban itu pun mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina.

Sedangkan pengendara beserta mobilnya sudah diamankan petugas kepolisian.

"Saat ini sudah dibawa ke rumah sakit semua, lihat aja disini darahnya bercucuran kemana-mana. Sekarang anggota keluarga juga masih pada nunggu disana," katanya.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved