Filcomin Golf Gelar Turnamen Amal untuk Pendidikan

acara ini bertujuan untuk menggalang dana yang kemudian disalurkan untuk membantu sekolah-sekolah publik di Indonesia

Filcomin Golf Gelar Turnamen Amal untuk Pendidikan
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pengenalan FILCOMIN Charity Golf Tournament di kedutaan Filipina, Jakarta, Jumat (7/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Filipino Community in Indonesia Golf Association (FILCOMIN Golf), yang merupakan asosiasi pecinta golf warga Filipina yang tinggal di Indonesia, mengadakan FILCOMIN Charity Golf Tournament untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia.

Filcomin Charity Golf Tournament merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun sebagai wadah untuk mempererat hubungan masyarakat Filipina dan Indonesia.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk menggalang dana yang kemudian disalurkan untuk membantu sekolah-sekolah publik di Indonesia.

“Turnamen ini diikuti dengan Fellowship Night untuk komunitas Filipina di Indonesia diadakan  tiap tahun untuk amal Indonesia-Filipino Friendship Libraries. Kami sudah membantu sekolah-sekolah publik di Indonesia dengan dana yang terkumpl dari acara ini,” ujar Riche Tiblani, Filcomin Golf Association President.

Adapun, acara ini terselenggara atas dukungan dari Kedutaan Philippina serta ASEAN (Association of Southeast Asian Nations) dan Rotary Club Indonesia. 

Turnamen tersebut akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 9 Desember 2018 di Senayan National Golf Club, Jakarta.

The Jakmania Cilincing Optimistis Persija Menang 3-0 Lawan Mitra Kukar, Ini 3 Alasannya

Sejumlah tamu istimewa hadir dalam acara ini, antara lain Ambassador Lee Hiong Wee,  Dubes Filipina di Indonesia, Noel Novicio, Philippine Deputy Permanent Representative to ASEAN, serta Rudy Balmater, PDG Rotary Club Indonesia and PBCI Vice Chairman.

“Melalui turnamen golf ini, kami berharap hubungan antara sesama masyarakat Filipina  yang tinggal di Indonesia semakin kokoh serta hubungan kami dengan masyarakat Indonesia kian kuat sehingga  tercipta sinergi dan kerja sama yang positif di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved