Kabar Artis

Gara-gara Lepas Hijab, Rina Nose Ungkap Sempat Diancam Dibunuh

Mendapat tidak sedikit cercaan, Rina Nose bahkan sempat memperoleh ancaman pembunuhan.

Gara-gara Lepas Hijab, Rina Nose Ungkap Sempat Diancam Dibunuh
Instagram
Kolase Rina Nose 

TRIBUNJAKARTA.COM - Rina Nose sempat membuat publik heboh dengan keputusannya lepas hijab setelah setahun mengenakannya.

Keputusan yang dilakukannya pada akhir 2017 silam tak pelak membuat publik bertanya-tanya perihal Rina Nose yang dikabarkan pindah kepercayaan.

Setahun sudah lepas hijab, Rina Nose mengaku sempat dapat ancaman akan dibunuh.

Cerita ini disampaikannya pada Youtube Good Friend edisi (04/12) bertajuk "Buka-bukaan! Ternyata Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijab".

"Dua hari pasca aku lepas (hijab), aku biarin buka komentar sampai 125.000 komentar dan isinya semua kontra, tapi ada juga yang mendukung sebagai sesama manusia," ujar Rina Nose.

Mendapat tidak sedikit cercaan, Rina Nose bahkan sempat memperoleh ancaman pembunuhan.

"Ancaman pembunuhan ada, karena dianggap darah saya halal untuk dipancung. Inikan udah radikal, udah enggak benar ini," ujar Rina Nose membeberkan soal ancaman pembunuhan yang dilayangkan kepadanya.

Mengetahui ancaman pembunuhan padanya mungkin benar-benar serius, Rina Nose sampai merasa was-was ketika meninggalkan rumah.

"Kalau waktu itu aku pikir ada orang yang bisa melakukan itu dan kalau ada orang yang enggak berpikir jernih itu dia bisa atau mungkin dan sangat mungkin untuk melakukan hal itu (membunuh). Makannya awal-awal aku agak waspada untuk keluar rumah," terang Rina Nose.

Telah menerima pro dan kontra yang selama ini menyudutkannya perihal lepas hijab, Rina Nose mengaku ini adalah risiko dari keputusan yang diambilnya.

"Yang aku pikirin respon orang-orang. Tapi kalau aku terus mikirin respon orang-orang aku enggak akan bahas hidupnya, akan ketergantungan dengan apa yang orang..., jadi aku enggak bisa merdeka dalam berpikir dan bertindak.

Yaudah akhirnya aku ambil aja risikonya," pungkas pembawa acara yang kerap mengocok perut ini.

Sahabat NOVA, mengerikan sekali ya ancaman yang sudah dilayangkan pada Rina Nose, sampai akan dibunuh karena keputusannya melepas hijab. (Nova)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved