Persija Jakarta

Jakmania Ampera: 17 Tahun Puasa Gelar, Kita Mau Rasakan Persija Jakarta Juara Lagi

Ketua Subkorwil Jakmania cabang Ampera, Adi Alamsyah berharap Persija Jakarta mampu merengkuh gelar juara yang sempat tertunda sejak 17 tahun silam.

Jakmania Ampera: 17 Tahun Puasa Gelar, Kita Mau Rasakan Persija Jakarta Juara Lagi
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Sejumlah Jakmania asal Ampera dukung penuh Persija Jakarta melawan Mitra Kukar saat ditemui di Cilandak Timur pada Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Ketua Subkorwil Jakmania cabang Ampera, Adi Alamsyah berharap Persija Jakarta mampu merengkuh gelar juara yang sempat tertunda sejak 17 tahun silam.

"Kita antusias sekali menyambut jelang pertandingan nanti. Ini hidup matinya Persija Jakarta juara. Setelah 17 tahun puasa gelar, kita mau merasakan juara lagi sekarang. Sempat hampir meraih di Tahun 2005 tapi kandas," bebernya kepada TribunJakarta.com di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Ia dan beserta para Jakampera sebutan Pendukung Jakmania asal Ampera telah menyiapkan dukungan penuh demi mendukung Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mendatang.

"Yang paling utama pertama kita siapkan tiket untuk pendukung yang punya Kartu Tanda Anggota (KTA) dan beberapa atribut. Baju, syal dan beberapa baju itu design kami sendiri. Jakampera namanya. Banner juga pasti kita bawa," paparnya.

The Jakmania Cilincing Optimistis Persija Menang 3-0 Lawan Mitra Kukar, Ini 3 Alasannya

Optimis Persija Jakarta Raih Juara Liga 1, Wali Kota Jakbar Prediksi Macan Kemayoran Cetak 2 Gol

Rencananya Subkorwil Ampera akan menyediakan dua bus untuk mendukung tim berjuluk Macan Kemayoran saat berlaga melawan Mitra Kukar.

"Sekitar 70 KTA yang datang, untuk anggota dapat di kategori 2 dan 3 dengan dua bus akan berangkat. Hari H pertandingan kita berangkat mulai jam 12 siang." paparnya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved