Kabar Artis

Lindswell Kwok Putuskan Menikah Sang Ibu Terpukul, Keluarga Tetap Doakan Meski Tanpa Restu

Bisa jadi rencana pernikahan pewushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok menjadi kabar baik, tapi tidak bagi keluarga Lindswell di Medan.

Lindswell Kwok Putuskan Menikah Sang Ibu Terpukul, Keluarga Tetap Doakan Meski Tanpa Restu
Instagram/@jonimetal
Tampilan baru atlet wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok bersama pasangannya yang sesama atlet wushu, Achmad Hulaefi saat mengunjungi kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk minta restu pernikahannya, Senin (3/12/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bisa jadi rencana pernikahan pewushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok menjadi kabar baik, tapi tidak bagi keluarga Lindswell di Medan, Sumatera Utara.

Keluarga bukan saja kaget soal kabar mengejutkan itu, tapi juga penampilan Lindswell Kwok yang berubah.

Penampilan ratu wushu Indonesia itu bikin pangling saat mendatangi rumah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Lindswell Kwok yang biasa menguncir rambutnya setiap tampil di arena, kini tampak menutup auratnya menggunakan hijab.

Peraih medali emas untuk Indonesia dari cabang olahraga wushu di Asian Games 2018 itu datang bersama sang kekasih Achmad Hulaefi.

Berikut TribunJakarta.com himpun sederet fakta Lindswell Kwok yang ingin menikah dengan Achmad Hulaefi dan tanggapan keluarga yang tak terduga, terutama ibunya.

Penyumbang emas

Sebelum Asian Games 2018, Lindswell Kwok juga berhasil mempersembahkan emas SEA Games 2017 di nomor Taijijian di Kuala Lumpur Convention Center, Senin (21/8/2017).

Emas ini menjadikan Lindswell sebagai satu-satunya atlet wushu yang meraih medali emas empat kali berturut-turut SEA Games.

Sebelumnya, juara dunia wushu 2015 ini meraih emas pada SEA Games Jakarta-Palembang 2011, SEA Games Myanmar 2013, SEA Games Singapura 2015.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved