Mayat Pria di Petukangan Sudah 18 Tahun Ngontrak, Pemilik: Sudah Seperti Keluarga Sendiri

Vany menuturkan, sosok almarhum dimatanya adalah orang yang baik, meski sulit terbuka dengan orang lain di lingkungan kontrakannya

Mayat Pria di Petukangan Sudah 18 Tahun Ngontrak, Pemilik: Sudah Seperti Keluarga Sendiri
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Garis Polisi terpasang di depan kamar kontrakan Noval Yanda, pria yang ditemukan tewas dan mulai membusuk di kamar kontrakannya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Vany Indah Marshely (28) pemilik kontrakan tempat Noval Yanda ditemukan tewas, menuturkan bahwa Noval sudah 18 tahun tinggal di kontrakan milik keluarganya.

Diberitakan sebelumnya, Noval Yanda (55) ditemukan tewas dengan di kamar kontrakannya di Gang Muchtar Jalan H Gaim, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/12/2018).

Bahkan, Noval diperkirakan tewas sejak sekiranya enam hari yang lalu, mengingat kondisi jenazahnya yang mulai membusuk dan mengeluarkan belatung.

18 tahun almarhum Noval tinggal di kontrakan milik keluarganya, Vany pun menuturkan almarhum sudah seperti bagian dari anggota keluarganya sendiri.

"Sudah seperti keluarga sendiri Om Noval itu, 18 tahun ngontrak disini bukan waktu yang sebentar kan," ucap Vany pada TribunJakarta.com di depan kamar kontrakan korban, Jumat (7/12/2018).

Vany menuturkan, sosok almarhum dimatanya adalah orang yang baik, meski sulit terbuka dengan orang lain di lingkungan kontrakannya.

Pengendara Mobil Tewas Usai Tabrak Separator Busway di Tamansari

Anies Baswedan Bingung Nama Erwin Aksa Bisa Mencuat untuk Wagub DKI

Ia juga mengatakan, bahwa selama 18 tahun tinggal di kontrakan milik keluarganya, tak pernah sekalipun almarhum Noval telat membayar sewa.

"Gak pernah itu dia 18 tahun tinggal namanya telat bayar sewa, dari saya sekolah masih gadis sampai sekarang sudah punya anak tepat waktu terus bayarnya, malah sering kecepatan bayar sewanya," imbuh Vany.

Oleh sebab itu, sosok almarhum dimata Vany dan keluarganya pun sudah dianggap seperti keluarga sendiri, berbeda dengan penghuni kontrakan yang lainnya.

"Kalau yang lain kan baru berapa tahun paling ya, kalau almarhum mah sudah 18 tahun dari awal ini kontrakan berdiri. Makanya sudah dianggap keluarga sendiri sama saya dan keluarga," jelas Vany.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved