Mayat Pria Peluk Guling di Petukangan Diduga Sudah Tewas Sejak 6 Hari Lalu

Vany menuturkan sudah beberapa hari ke belakangan ini, lingkungan sekitar kontrakannya diselimuti bau tak sedap yang sangat menyengat

Mayat Pria Peluk Guling di Petukangan Diduga Sudah Tewas Sejak 6 Hari Lalu
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Garis Polisi terpasang di depan kamar kontrakan Noval Yanda, pria yang ditemukan tewas dan mulai membusuk di kamar kontrakannya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Noval Yanda (55) ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakannya yang beralamat di Gang Muchtar Jalan H Gaim, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018), .

Ketika ditemukan, kondisi jenazah korban sudah mulai membusuk, dengan posisi telentang diatas kasurnya sambil memeluk guling berwarna putih.

Vany Indah Marseli (28) saksi sekaligus anak pemilik kontrakan tersebut menuturkan, korban tak terlihat keberadaannya sejak sekiranya Sabtu (1/12/2018) silam.

"Memang sudah berapa hari mas gak kelihatan om Noval, perasaan saya sih sudah lama meninggalnya, kurang lebih enam hari lah sejak Sabtu kemarin" kata Vany dijumpai TribunJakarta.com di depan kamar kontrakan korban, Jumat (7/12/2018).

Vany menuturkan sudah beberapa hari ke belakangan ini, lingkungan sekitar kontrakannya diselimuti bau tak sedap yang sangat menyengat.

Namun, ia pun tak pernah berpikir bahwa bau tak sedap tersebut berasal dari jasad penghuni kontrakannya.

"Baunya memang nyengat banget, tapi ya gak kepikiran kesitu. Sampai akhirnya kemarin, anak saya bilang banyak belatung," kata Vany.

Mencoba menelusuri belatung tersebut, alangkah terkejutnya Vany ketika mengetahui sumber belatung tersebut berasal dari dalam kamar korban.

Berdua dengan kakaknya Aditya Wahyu (37), Vany pun mencoba melongok ke dalam kamar kontrakan korban.

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved