Persija Jakarta

Puluhan The Jakmania Cilincing Siap Dukung Persija saat Lakoni Laga Penentu di SUGBK

Ketua The Jakmania Cilincing, Aldi menjelaskan jumlah tersebut merupakan anggota yang sudah memegang Kartu Tanda Anggota

Puluhan The Jakmania Cilincing Siap Dukung Persija saat Lakoni Laga Penentu di SUGBK
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Sejumlah anggota The Jakmania Cilincing saat ditemui di distro Orange Mangelo, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - The Jakmania Subkorwil Cilincing bakal memberangkatkan sebanyak 60 anggotanya untuk menyaksikan laga pamungkas Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar.

Ketua The Jakmania Cilincing, Aldi menjelaskan jumlah tersebut merupakan anggota yang sudah memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) The Jakmania.

"Kalau dari Cilincing itu kebagian tiket 60 lembar. Itu nggak dijual buat orang yang jalan sendiri. Jadi kalo nggak ikut bus nggak dapet tiket," kata Aldi ketika ditemui TribunJakarta.com di kios Orange Mangelo, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018).

Aldi menuturkan antusiasme The Jakmania Cilincing untuk menyaksikan laga pamungkas Minggu (9/12/2018) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) cukup besar.

Hal itu terlihat terutama setelah Persija menang di laga terakhirnya lawan Bali United 2 Desember lalu.

"Pas pertandingan lawan Bali United tanggal 2 (Desember) kemarin, kita sudah rencanain kalo Persija menang lawan Bali kemungkinan juara itu besar. Selesai lawan Bali United menang 2-1, sudah langsung kita buka tuh penjualan tiket, tapi nggak untuk umum," kata Aldi.

The Jakmania Rela Beli Jersey Baru untuk Dukung Persija Juara Liga 1

The Jakmania Cilincing, Minggu nanti, akan berangkat dari titik kumpul di SMKN 36. Suporter sebanyak 60 orang akan berjalan menuju bus di titik kumpul untuk lanjut berangkat ke daerah Mambo, Tanjung Priok.

Nantinya, sembilan bus dari sembilan subkorwil The Jakmania di Jakarta Utara akan berangkat dari sana menuju ke SUGBK.

Menurut Aldi, mereka akan berangkat pukul 12.00 WIB.

"Kita sudah siapkan mobil. Stay jam 11, berangkat jam 12 dari Mambo. Kita juga sudah lapor ke Polsek Cilincing untuk mengawal sampai keluar dari Jakarta Utara," terang Aldi.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved