VLOG Seoul Yummy, Tempat Makan Asyik Bernuansa Korea Hadir di Puri Indah Mall

Seoul Yummy, destinasi kuliner Korea meluncurkan gerai ketiga di Puri Indah Mall lantai 2, Jakarta Barat.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Seoul Yummy, destinasi kuliner Korea meluncurkan gerai ketiga di Puri Indah Mall lantai 2, Jakarta Barat.

Tempat ini hadir untuk menjangkau pengunjung di kawasan barat Jakarta yang ingin merasakan pengalaman bersantap unik dan riang berkonsep ala Korea.

Seoul Yummy sebelumnya telah hadir di Jakarta tepatnya di Pondok Indah Mall dan Kemang Village.

Menjiwai kemeriahan pusat kota budaya di Korea Selatan, Seoul Yummy menghadirkan gaya dan teknologi tinggi namun tetap menghormati tradisi yang beragam melalui dekorasi interior unik.

Saat memasuki restoran ini, kamu akan disambut dengan mural para artis Korea mulai dari boyband dan girlband ternama yang terpasang di bagian dinding.

Konsep instagrammable dan colorful juga menjadi ciri khas dari Seoul Yummy, hal itu terlihat dari warna cat dinding dan sofa yang berwarna - warni.

Tak hanya itu, di tempat ini kamu bisa melihat replika gembok cinta layaknya yang ada di N Seoul Tower, Korea.

Selain menawarkan konsep ruangan yang hangat untuk berkumpul bersama orang tercinta, Seoul Yummy juga menghadirkan aneka menu Korea andalan yang wajib dicoba.

Diantaranya ialah army stew yang merupakan makanan pokok asli Korea, ada juga menu makanan yang diambil dari dunia hiburan Korea yaitu K-drama gold pot ramyon yang bernama legend of the sea.

Ada juga cheese pots yang kaya akan rasa, warna dan bahan, samgyetang, kimchi Jjigae dan masih banyak lagi.

Rindu Santapan Nusantara? Restoran Dapur Solo di Panglima Polim Bisa Jadi Pilihan

Cerita Ashanty Tentang Restorannya Pernah Jadi Sasaran Teror Dua Kali

Bahkan untuk merayakan pembukaan gerai terbarunya, khusus untuk di Seoul Yummy Puri Indah Mall ada menu terbaru yaitu Korean hotplate barbeque.

"Kami menyambut kehadiran keluarga dari sekitaran Jakarta Barat dan Tangerang untik menghabiskan waktu di Seoul Yummy dengan menikmati menu andalan, unggulan dan populer dibalik dinding penuh warna serta musik riang yang memuaskan indera," ujar Frank Lau selaku Co-Founder dan CEO dari Seoul Yummy di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Rabu (5/12/2018).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved