Persija Jakarta

Wali Kota Jakbar Instruksikan Ketua RT hingga Camat Gelar Nobar Persija Jakarta Vs Mitra Kukar

Ia ingin jika para pemangku jabatan di setiap wilayah mulai dari ketua RT,ketua RW, lurah hingga camat mengajak serta warganya untuk mendukung Persija

Wali Kota Jakbar Instruksikan Ketua RT hingga Camat Gelar Nobar Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pose bersama pemain Persija sebelum menjamu Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di SUGBK, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi menyambut baik prestasi Persija Jakarta di akhir musim Liga 1 2018.

Menurutnya, Persija Jakarta tinggal selangkah lagi meraih poin maksimal untuk merengkuh juara Liga 1 setelah puasa gelar selama 17 tahun.

Untuk itu pula, Rustam tidak ingin melewatkan momen penentuan kala Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (9/12/2018).

Ia ingin jika para pemangku jabatan di setiap wilayah mulai dari ketua RT, ketua RW, lurah hingga camat mengajak serta warganya untuk mendukung Persija Jakarta.

Caranya ialah, kata Rustam, dengan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di setiap wilayah.

"Itu kan pertandingan tanggal 9 hari Minggu, di semua kelurahan, kecamatan, RW, RT kita imbau untuk melakukan nobar," kata Rustam di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018).

The Jakmania akan Nyebur Kolam Bundaran HI Bila Persija Juara Liga 1 2018

Gelaran nobar tersebut juga bertujuan untuk memfasilitasi para The Jakmania yang tidak kebagian tiket pertandingan agar tidak memaksakan diri datang ke SUGBK.

"Jadi enggak berbondong-bondong ke SUGBK karena kapasitasnya terbatas. Kalau Jakmania saja sudah berapa banyak, bagaimana ditambah dengan masyarakat lainnya," ujar Rustam.

"Makanya kita minta setiap kecamatan, kelurahan, RT, RW membuat nobar bersama sebagaimana kita lakukan nanti di rumah saya juga ada nobar Persija," jelasnya.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved