Liga 1 2018

Antonio Claudio Harap Bisa Ulangi Prestasi Juara Liga Indonesia Sebagai Pemain dan Pelatih Persija

Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio berharap bisa membawa skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018

Antonio Claudio Harap Bisa Ulangi Prestasi Juara Liga Indonesia Sebagai Pemain dan Pelatih Persija
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio alias Toyo saat berbincang dengan wartawan di Hotel Royal Tulip, Bali, Senin (3/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio berharap bisa membawa skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018.

Toyo, sapaan akrab Antonio Claudio, merupakan salah satu pemain yang sukses membawa Persija Jakarta meraih gelar juara tahun 2001 silam.

Kini, pria berkebangsaan Brasil itu menjabat sebagai asisten pelatih dan berhasrat mengulangi kegemilangannya meraih gelar bergengsi juara Liga 1 2018.

"Harapannya pasti bisa kembali angkat trofi juara, dimana saya dulu tahun 2001 alhamdulilah bisa membawa Persija sebagai pemain juara. Insyaallah di tahun ini juga bisa bawa juara sebagai pelatih," ucap Toyo kepada wartawan, Jumat (7/12/2018). 

Pelatih berusia 45 tahun itu menilai keberhasilan Persija menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 tak lepas karena kerja keras yang dilakukannya di setiap latihan.

Semua komponen tim baik pelatih, manajemen, pemain, dan suporter selalu memberikan semangat dan dukungan luar biasa untuk Persija Jakarta.

Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Timnas Indonesia, Teco Siap Tinggalkan Persija Jakarta

Jakmania SKB Bakal Nobar Persija Jakarta di RPTRA Melati Duri Pulo

"Alhamdulillah hasil bagus sejak awal tahun semua tim pelatih dan pemain sudah bekerja keras, kita saat ini di puncak dan tersisa satu pertandingan lagi, semoga pertandingan lancar, tetap fokus dan insyaallah hasilnya maksimal," kata Toyo menambahkan.

Lebih lanjut, Toyo beserta staff kepelatihan di Persija selalu memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain disetiap latihan dan pertandingan.

"Untuk pemain kita selalu berikan motivasi setiap latihan dan pertandingan. Kita selalu ingatkan mereka, susah payah ya the Jakmania, itu jadi motivasi pemain bisa menunjukkan hasil maksimal," tutur Toyo.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved