Persija Jakarta

Gelandang Persija Rohit Chand Minder Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1 2018

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand mangku terkejut bisa masuk dan terpilih menjadi salah satu calon kandidat pemain terbaik Liga 1 2018.

Gelandang Persija Rohit Chand Minder Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1 2018
Persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand dalam sesi latihan beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand mangku terkejut bisa masuk dan terpilih menjadi salah satu calon kandidat pemain terbaik Liga 1 2018.

Rohit bersama gelandang serang PSM Makassar, Wilem Jan Pluim dan penyerang Persebaya, David da Silva menjadi tiga kandidat yang terlpilih untuk masuk ke daftar calon pemain terbaik Liga 1 musim ini. 

Pemain asal Nepal itu tak menyangka namanya bisa terpilih menjadi pemain terbaik kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia tersebut.

"Banyak pemain bagus di Liga 1, jadi saya cukup kaget. Senang rasanya jadi nominasi, sebuah penghormatan bagi saya," kata Rohit Chand kepada awak media, Jumat (7/12/2018).

"Saya tidak mengharapkan penghargaan ini sebelumnya, saya terkejut ketika lihat para calon nominasinya," ucap Rohit menambahkan.

Pemain bernomor punggung 32 itu menilai dua pesaingnya lebih pantas mendapatkan penghargaan pemain terbaik dibandingkan dengan dirinya.

"Calon nominasi yang lain bagus. Semua orang tahu bagaimana cara bermain mereka. Sejujurnya, saya tidak begitu optimistis bisa jadi pemain terbaik musim ini," papar Rohit Chand.

Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Timnas Indonesia, Teco Siap Tinggalkan Persija Jakarta.

Jakmania SKB Bakal Nobar Persija Jakarta di RPTRA Melati Duri Pulo

Lebih lanjut, jika kesempatan pemain terbaik itu datang kepadanya maka sang pemain dangat mensyukuri prestasi yang telah ditorehkannya di dunia sepak bola.

"Jika saya dapat penghargaan tersebut, itu akan baik bagi saya. Jika tidak, ya tidak apa-apa," ucapnya.

Selama memperkuat Persija Jakarta di musim ini, Rohit Chand telah dipercaya tampil sebanyak 30 pertandingan dan mencetak 2 gol dan 3 assist.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved