Liga 1 2018

Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja

Kapten tim Persija, Ismed Sofyan mengaku geram dengan tudingan dari berbagai pihak yang menyebut kompetisi sepak bola Liga 1 2018 sebagai settingan

Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja
Bolasport.com/Feri Setiawan
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku geram dengan tudingan dari berbagai pihak yang menyebut kompetisi sepak bola Liga 1 2018 sebagai kompetisi settingan.

Pemain yang akrab disapa Bang Haji itu menilai tudingan itu itu merupakan sebuah tindakan yang tidak benar adanya dan hanya mencari-cari kesalahan.

Ismed menilai rekan-rekannya di Persija telah bekerja keras selama kompetisi Liga 1 2018 bergulir untuk menampilkan permainan terbaik disetiap laganya.

"Kalau aku pikir sekarang banyak orang cari-cari kesalahan dan mencari penyebab saja. Kita bekerja dari Januari sampai Desember sekarang dan setiap pertandingan kita kerja keras," kata Ismed Sofyan kepda TribunJakarta, Jumat (7/12/2018).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu mengaku tak terima jika mendapat tudingan kompetisi sepak bola Liga 1 2018 sebagai pertandingan settingan.

"Kalau banyak orang bilang pertandingan settingan dan kita tidak begitu pikirkan, jadi aku pikir mereka seperti anjing menggonggong saja," ujar Ismed Sofyan menambahkan.

Sejumlah Spanduk Bertuliskan Dukungan Kepada Persija Juara Liga Hiasi Sejumlah Titik di Jagakarsa

Persiapan Khusus Ismed Sofyan Jelang Melawan Mitra Kukar di SUGBK

Lebih lanjut, Ismed meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus menjalani pertandingan pamungkas dan tidak memikirkan kabar yang saat ini tengah merebak ke permukaan.

"Saya pikir itu tidak perlu ditanggapi karena ada pihak tertentu ga ingin kita juara. Inshallah kita ga terpengaruh dengan hal itu," tutur pemain berusia 39 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved