Jakarta Utara Juara! Festival Olahraga Rakyat Cabang Olahraga Voli Resmi Dibuka Hari Ini

Wawan Budi Rohman membuka Festival Olahraga Rakyat Cabang Olahraga Bola Voli Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Gelanggang Remaja Jakarta Utara

Jakarta Utara Juara! Festival Olahraga Rakyat Cabang Olahraga Voli Resmi Dibuka Hari Ini
TribunJakarta/Afriyani Garnis
Suasana Foto Bersama Para Pejabat Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Utara dengan para peserta pertandingan Festival Olahraga Rakyat Cabang Olahraga Bola Voli di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK  - Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman membuka Festival Olahraga Rakyat Cabang Olahraga Bola Voli Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018).

Wawan mengatakan pertandingan ini merupakan rangkaian Festival Olahraga Sepanjang Tahun 2018.

"Ini semua dalam rangka Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018, ini adalah pertandingan olahraga yang terakhir yang pertama Futsal, kemudian yang kedua tenis meja dan hari ini kita melaksanakan kegiatan pertandingan bola voli," kata Wawan di Gelanggang Remaja, Sabtu (8/12/2018).

Sesuai dengan visi misi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengusung tema Maju Kotanya Bahagia Warganya, maka diadakanlah olahraga sepanjang tahun ini.

Wawan kemudian menyemangati para peserta bila kedepannya tidak dapat lolos menjadi juara untuk tetap berlatih dan mencoba pertandingan di tahun selanjutnya.

"Tahun 2019 akan ada kegiatan yang sama, mulai dari usia SD, SMP, SMA, apabila tahun ini tidak berhasil sampai dengan yjngkat provinsi, jangan kecewa jangan putus asa karena tahun depan ada perlombaan lagi, jadi terus berlatih," kata Wawan di hadapan peserta.

"Bagi nanti yang akan mewakili Jakarta Utara saya sampaikan selamat, dan kalian-kalian akan membawa nama Jakarta Utara dan kami semua doakan mudah-mudahan Jakarta Utara jadi Juara," sambungnya.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman membuka Festival Olahraga Rakyat Cabang Olahraga Bola Voli Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018).
Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman membuka Festival Olahraga Rakyat Cabang Olahraga Bola Voli Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018). (TribunJakarta/Afriyani Garnis)

Bagi para pemenang akan diberikan uang pembinaaan sebesar Rp 2,5 juta untuk Juara 1, Rp 2 juta untuk Juara 2 dan Rp 1,5 juta untuk juara 3.

Perwakilan pemenang  diharapkan Wawan untuk segera bersiap menghadapi pertandingan tingkat provinsi yang dilaksanakan di GOR Ragunan, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2018 mendatang.

Kemudian, Wawan pun mengungatkan wasit untuk bertugas maksimal dan menjunjung sportivitas.

Pemkot Jakarta Barat Buka Lomba Voli dalam Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kota

50 Persen Penjualan Tiket Good Food Festival akan Disisihkan untuk Amal

"Wasit tolong laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kita pertandingan ini menjunjung sportivitas."ucap Wawan.

"Dengan mengucapkan Bismillahirramanirrahim acara Festival Olahraga Rakyat Cabang Olahraga Bola Voli Tingkat Adkinistrasi Jakarta Utara Tahun 2018 dengan resmi saya nyatakan dimulai," lanjut Wawan membuka pertandingan.

Suara gemuruh, teriakan dan tepuk pangan anak-anak para peserta pertandingan menggema di dalam Gedung Olahraha tersebut.

"JAKARTA UTARA, JUARA !!," Teriak Wawan menyemangati peserta pertandingan.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved