Persija Jakarta

Jalani Pertandingan Penentuan, Andritany Ardhiyasa Enggan Remehkan Skuat Mitra Kukar

Andritany berharap skuat Macan Kemayoran bisa mendapatkan hasil baik dan memutus tren buruk selama 17 tahun tak pernah meraih gelar juara

Jalani Pertandingan Penentuan, Andritany Ardhiyasa Enggan Remehkan Skuat Mitra Kukar
Super Ball/Feri Setiawan
Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany merayakan gol ke gawang PS TNI dalam laga Liga 1 pekan ke 27 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/9/2017) Persija menang atas PS TNI dengan skor 4-1. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa meminta rekan-rekannya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Mitra Kukar

Skuat Macan Kemayoran akan dijamu Mitra Kukar di pertandingan penentuan gelar juara Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) pukul 15.30 WIB.

Penjaga gawang nomor satu di Persija dan Timnas Indonesia itu menilai laga menghadapi Mitra Kukar akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa mencapai target yang telah ditetapkan.

"Saya rasa pertandingan besok tidak mudah karena Mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi. Kita harus bermain maksimal 1000 persen agar bisa meraih kemenangan di laga nanti," ucap Andritany saat press conference, Sabtu (8/12/2018).

Pemain yang akrab disapa Bagol itu menilai skuat Naga Mekes bukan tim yang mudah dikalahkan. Terlebih mereka saat ini diperkuat pemain dan pelatih berkualitas.

"Mitra Kukar bukan tim yang jelek, mereka tim bagus dan beberapa pemain memiliki kualitas yang baik. Ditambah mereka ada pengalaman dan kita ketahui juga saat ini dilatih Coach RD yang sudah banyak prestasi di sepak bola," papar Andritany.

"Saya kira Mitra Kukar saat ini hanya kurang beruntung karena berada di zona degradasi. Kita tetap harus hati-hati dan mewaspadai kebangkitan mereka," ucap Bagol menambahkan.

Lebih lanjut, Andritany berharap skuat Macan Kemayoran bisa mendapatkan hasil baik dan memutus tren buruk selama 17 tahun tak pernah meraih gelar juara.

"Pertandingan besok pastinya sangat ditunggu masyarakat Jakarta, khususnya The Jak sudah 17 tahun menunggu juara. Semoga besok mendapat hasil terbaik kita bisa menang dan mengangkat trofi di GBK," tutur Andritany.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved