Persija Jakarta

Kelurahan Pondok Labu Bakal Gelar Nobar Persija Lawan Mitra Kukar

Siti Fauziah juga menyarankan bagi pendukung setia Jakmania yang tidak memiliki tiket maupun masyarakat umum untuk datang ke kelurahan

Kelurahan Pondok Labu Bakal Gelar Nobar Persija Lawan Mitra Kukar
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Kelurahan Pondok Labu tengah berbenah menyiapkan acara nonton bareng dengan Jakmania korwil Pondok Labu dan masyarakat umum di Halaman Kantor Lurah Pondok Labu, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Kelurahan Pondok Labu berbenah untuk mempersiapkan acara nonton bareng bersama sejumlah anggota The Jakmania.

Digelarnya nonton bareng itu berdasarkan imbauan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan agar setiap kelurahan maupun kecamatan mengadakan nonton bersama dengan anggota Jakmania yang tak memiliki tiket pertandingan.

Hal itu diungkapkan oleh Lurah Pondok Labu, Siti Fauziah pada Sabtu (8/12/2018).

"Sesuai dengan imbauan Pak Gubernur, kita berinisiatif adakan kegiatan nonton bareng untuk umum. Hari ini kebetulan kita bersama korwil Jakmania mempersiapkan acara ini," ujarnya kepada TribunJakarta.com di Kantor Lurah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Siti Fauziah juga menyarankan bagi pendukung setia Jakmania yang tidak memiliki tiket maupun masyarakat umum untuk datang ke kelurahan.

"Bagi yang tidak memiliki tiket, para Jakmania bisa kesini. Ini juga untuk masyarakat umum. Sekarang kita sedang mempersiapkan, juga lahan parkir untuk para suporter," bebernya.

Selain itu, lanjut Siti Fauziah, juga menyiapkan doorprize bagi para Jakmania yang hadir.

"Nanti juga kita adakan pembagian doorprize dan snack bagi para Jakmania agar mereka nyaman. Doorprizenya kita siapkan dispenser, kaos-kaos dan lain lain. Harapannya enggak hujan dan mudah-mudahan Persija tak mengecewakan Jakmania. Saya harap ya Persija Juara," paparnya.

Tak Ada CCTV, Polisi Kesulitan Usut Kasus Penemuan Ribuan e-KTP di Duren Sawit

Anies Baswedan Soal Kans Persija Juara: Insha Allah Besok Kemenangan Diantarkan untuk Jakarta

Nantinya, Siti Fauziah juga menyiapkan perlombaan bagi para Jakmania yang akan hadir.

"Nanti ada perlombaan, masing-masing Jakmania kita bikin kelompok dan akan melombakan yel-yel dukungan kepada Persija," tandasnya.

Pantauan TribunJakarta.com, terlihat tenda berukuran 6 x 4 meter terpasang di depan halaman Kantor Lurah Pondok Labu.

Tampak sejumlah anggota Jakmania tengah menyiapkan proyektor untuk menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar dalam gelaran Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved