Kepolisian akan Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalan saat Pertandingan Persija Vs Mitra Kukar

Untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar lokasi, pihak kepolisian bakal memberlakukan sistem buka tutup jalan di beberapa titik.

Kepolisian akan Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalan saat Pertandingan Persija Vs Mitra Kukar
(Kompas.com / Dani Prabowo)
Stadion Utama Gelora Bung Karno 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pertandingan Persija melawan Mitra Kukar dalam kompetisi Liga 1 2018 bakal berlangsung besok (9/12/2018), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar lokasi, pihak kepolisian bakal memberlakukan sistem buka tutup jalan di beberapa titik.

Diantaranya adalah ruas Jalan Gerbang Pemuda sisi selatan mulai dari flyover Senayan sampai dengan Simpang Hotel Mulia, buka tutup ruas Jalan Asia Afrika sisi timur mulai dari trafic light Hotel Mulia sampai dengan trafic light Hotel Fairmont, dan buka tutup ruas Jalan Pintu Satu Senayan.

Adapun rute alternatif berdasarkan pengumuman tertulis yang diterima TribunJakarta.com saat pemberlakuan buka tutup jalan tersebut berlangsung:

1. Kendaraan dari arah Slipi yang akan menuju ke Permata Hijau dialihkan lurus melalui Jalan Gatot Subroto – Bundaran Semanggi – Jalan Jenderal Sudirman –
Bundaran Senayan dan seterusnya.

2. Kendaraan dari arah Semanggi yang akan menuju ke TVRI dialihkan lurus melalui ruas Jalan Gatot Subroto – Jalan Tentara Pelajar – Jalan Gelora, dan seterusnya.

3. Kendaraan dari arah Senayan City yang akan belok kanan menuju ke Jalan Pintu Satu Senayan dialihkan lurus melalui ruas Jalan Asia Afrika, dan seterusnya.

4. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan yang akan belok kiri menuju ke Jalan Pintu Satu Senayan dialihkan lurus melalui Jalan Jenderal Sudirman, dan seterusnya.

Terkait digelarnya kegiatan tersebut, pihak kepolisian mengimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu –
rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved