Kabar Artis

Meski Geram Saat Foto Dirinya dan Anak Disalahgunakan Oknum, Asri Welas Tak Akan Bawa ke Jalur Hukum

Tak hanya foto yang dicatut dari Instagram Asri Welas, bahkan oknum penipu tersebut juga mencatut foto di Instagram artis lainnya.

Meski Geram Saat Foto Dirinya dan Anak Disalahgunakan Oknum, Asri Welas Tak Akan Bawa ke Jalur Hukum
Rissa Indrasty/Grid.ID
Asri Welas saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukum, Judika Gultom, di kawasan Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA SELATAN - Beberapa waktu lalu Asri Welas baru menyadari bahwa foto dirinya bersama sang anak, Rayyan Gibran, disalahgunakan untuk melakukan penipuan berkedok penggalangan dana.

Hal tersebut pertama kali diketahui Asri Welas dari seseorang yang mengiriminya pesan di Instagram dan mengabarkan tentang akun Facebook yang dipakai oknum untuk melakukan penipuan.

Sontak saja Asri Welas langsung terkejut dan merasa takut.

"Iya jadi Kamis pagi ada yang DM ke Instagram Asri, lihat masih ada kan akunnya, saya menganggap di Instagram saya itu teman semua kadang informasi apapun saya lagi di manapun dia kasih tahu,"

"Dia bilang ‘coba cek Facebook namanya Nur Taibah, ini menggunakan foto Mba Asri loh saya ingat banget ini pakai foto Mba Asri Setember 2017’ wah saya lihat kan aduh aku merinding," cerita Asri Welas saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukum, Judika Gultom, di kawasan Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Tak hanya foto yang dicatut dari Instagram Asri Welas, bahkan oknum penipu tersebut juga mencatut foto di Instagram artis lainnya.

Di mana foto Rayyan Gibran juga terdapat di akun Instagram artis lain yang saat itu membesuk Rayyan Gibran saat operasi katarak.

Oknum penipu tersebut memposting foto di Facebook dengan caption yang mengakui anak Asri Welas yang tengah sakit tersebut adalah anaknya yang akan lakukan operasi besar.

"Foto Asri satu lagi tuh saya sampai telepon Ruben, ‘ini yang kamu posting waktu kamu nengok saya’ jadi dia mencuri dari IG saya, IG Ruben untuk keperluan pribadi, yang dia bilang itu anaknya dia malah dia bialng kepalanya mau dioperasi,"

Halaman
12
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved