Liga 1 2018

Persiapan Khusus Ismed Sofyan Jelang Melawan Mitra Kukar di SUGBK

Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan penentuan gelar juara menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Persiapan Khusus Ismed Sofyan Jelang Melawan Mitra Kukar di SUGBK
Bolasport.com/Feri Setiawan
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana  

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA- Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan penentuan gelar juara menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) pukul 15.30 WIB.

Kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan menilai laga menghadapi Mitra Kukar akan berjalan sengit dan menarik untuk disaksikan.

Kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan tambahan poin untuk bisa mengamankan posisi terbaik di akhir klasemen Liga 1 2018.

Pemain yang akrab disapa Bang Haji itu menilai Mitra Kukar bukan lah tim yang mudah untuk dikalahkan

Meski berada di peringkat bawah, skuat Naga Mekes dihuni oleh para pemain berkualitas dan mempunyai kekompakan tim yang bagus.

"Menurut saya pertandingan ini sangat penting buat kita (Persija). Kita ga pernah menganggap remeh kekuatan Mitra Kukar walau mereka berada di zona degradasi," kata Ismed Sofyan kepada wartawan, Jumat (7/12/2018). 

"Yang pasti mereka punya semangat dan kemauan dan punya semangat tinggi untuk bisa dapat poin di GBK," ucap Ismed menambahkan.

60 Personel Oren Matraman Siap Dukung Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di SUGBK

Jakmania SKB Bakal Nobar Persija Jakarta di RPTRA Melati Duri Pulo

Lebih lanjut, Ismed Sofyan bersama rekan-rekannya sudah melakukan persiapan dengan baik jelang menghadapi skuat Naga Mekes di SUGBK.

Skuat Macan Kemayoran berhasrat memenangkan pertandingan dan bisa memutus rekor 17 tahun tak pernah mengangkat Piala juara Liga Indonesia.

"Kalau saya persiapannya paling siapakan mental. Saya juga enggak pernah menganggap remeh dan pasti tampil all out saat hadapi Mitra Kukar di hari minggu besok," papar pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu.

Jika berhasil memenangkan pertandingan, Persija Jakarta dipastikan bisa meraih gelar juara Liga 1 2018 lantaran poin di klasemen tak akan bisa terkejar oleh pesaing terdekatnya PSM Makassar.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved