Rahmad Darmawan Jadikan Laga Lawan Persija Seperti Final

RD menilai anak asuhnya dalam keadaan yang baik dan siap mencuri poin maksimal saat bertandang ke markas skuat Macan Kemayoran

Rahmad Darmawan Jadikan Laga Lawan Persija Seperti Final
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan bersama Dedi Gusmawan saat menghadiri press conference sebelum pertandingan di Hotel Grandika Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Mitra Kukar, Rahmad Darmawan berharap mendapatkan hasil terbaik di pertandingan pamungkas kompetisi sepak bola Liga 1 2018.

Skuat Naga Mekes akan bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) pukul 15.30 WIB.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menganggap laga ini seperti final. Persija dan Mitra Kukar sama-sama membutuhkan poin untuk mengamankan posisi terbaik di klasemen akhir Liga 1 2018.

"Laga besok seperti partai final. Tapi memang final karena akhir kompetisi, yang akan dimainkan dua kesebelasan yang sama-sama butuh poin untuk berada di tujuan berbeda," kata Rahmad Darmawan saat press conference, Sabtu (8/12/2018).

"Yang satu ingin juara, sementara satu lain mau lepas degradasi. Semua berharap laga akan berjalan menarik dan seru," ujar RD menambahkan.

RD menilai anak asuhnya dalam keadaan yang baik dan siap mencuri poin maksimal saat bertandang ke markas skuat Macan Kemayoran.

Dedi Gusmawan dan kawan-kawan diharapkan bisa mendapatkan poin terbaik untuk bisa lolos dari jeratan zona degradasi.

"Secara umum, semua pemain siap dan saya selalu mengingatkan agar tidak memikirkan hasil akhir. Harus melalui satu proses yang diawali dengan semangat tinggi dan bermain dalam tren sesuai yang sudah disiapkan. Pemain harus fokus di laga penting," tutur RD.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved