Ribuan Orang Ikuti Bakti Sosial di Islamic Center

Bakti Sosial dalam rangka Hari Ibu tahun 2018 mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang perjuangan perempuan Indonesia

Ribuan Orang Ikuti Bakti Sosial di Islamic Center
TribunJakarta.com/Afriyani Garnis
Suasana Rangkaian Bakti Sosial dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-90 di Ruang Serba Guna Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - Bakti Sosial dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-90 dilaksanakan di Komplek Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018).

Kegiatan ini mengusung tema "Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa".

Sri Danti selaku Wakil Ketua Bidang Bakti Sosial dalam rangka Hari Ibu tahun 2018 mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang perjuangan perempuan Indonesia.

"Tujuan dari kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari upaya dari rangkaiam hati ibu. untuk mengenang perjuangan perempuan Indonesia dari berbagai aspek kehidupan, melalui kehidupan keluarga, bermasyrakat, berbangsa dan bernegara," ujar Sri Danti, di Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2018).

Kegiatan bakti sosial ini diikuti sekira 1000 peserta yang berasal dari masyarakat sekitar komplek Islamic Center, Koja, Jakarta Utara.

Tak Saksikan Persija di SUGBK, Besok Keluarga akan Ziarah ke Makam Haringga

Terdiri dari pelajar putri, Ibu-Ibu, maupun unsur keluarga lainnya.

Nantinya di akhir acara, menurut Danti akan diberikan 1000 paket sembako yang merupakan dukungan dari Kementrian Sosial.

"Pemberian 1000 paket sembako yang merupakan dukungan dari kementrian sosial ditujukan bagi masyarakat yang menerima pengobatan gratis, kaca mata baca, serta peserta penyuluhan kanker serviks," jelasnya. 

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved