Tawarkan Mainan Harga Seribu, Bazar The Crazy Toys Sale Diserbu Pengunjung

Tak tanggung-tanggung, mainan di bazar tersebut ditawarkan dengan harga mulai harga seribu rupiah lewat program flash sale

Tawarkan Mainan Harga Seribu, Bazar The Crazy Toys Sale Diserbu Pengunjung
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Bazar The Crazy Toys Sale di Gandaria City Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Bazar mainan anak bertajuk The Crazy Toys Sale yang digelar di GC Hall, lantai Gandaria City Mal Jakarta Selatan mampu menghipnotis pengunjung.

Diketahui bahwa bazar tersebut di gelar sejak 3-8 Desember 2018 dengan menawarkan diskon hingga 90 persen.

Di hari terakhir, tepatnya Sabtu (8/12/2018), pengunjung justru dimanjakan dengan aneka mainan dengan harga yang fantastis.

Tak tanggung-tanggung, mainan di bazar tersebut ditawarkan dengan harga mulai harga seribu rupiah lewat program flash sale.

Pantauan TribunJakarta.com, pengunjung yang didominasi oleh keluarga tak sungkan untuk berdesakan demi mendapatkan mainan yang mereka inginkan.

Denny Suryakusuma selaku Event Manager Toys Kingdom mengatakan bahwa antusiasme pengunjung untuk datang ke bazar mainan di hari terakhir ini sudah terlihat sejak pagi tadi.

Antrean pun sudah mulai terlihat dari lantai 2 menuju ke lantai 3 di GC Hall.

Penemuan Sekarung e-KTP Gegerkan Warga Pondok Kopi

"Yang pasti di hari terakhir ini kami akan maksimalkan semua mulai dari itemnya, diskon bahkan penambahan diskon besar besaran juga pastinya," ujar Denny Suryakusuma di Gandaria City Mall, Sabtu (8/12/2018).

Denny juga menambahkan bahwa di hari terakhir ini pengunjung yang datang diprediksi mencapai tiga hingga empat kali lipat dibanding hari sebelumnya.

Pengunjung yang hadir di The Crazy Toys Sale hanya dibatasi 300 orang per sesi dengan durasi 20 menit untuk belanja dan 15 menit untuk pembayaran di kasir.

"Kami tidak menyangka bahwa responnya sebesar ini dan rencananya ini akan menjadi annual event untuk kedepannya," tutup Denny.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved