Persija Jakarta

Tiket Pertandingan Persija Jakarta Vs Mitra Kukar Sudah Terjual Sebanyak 69.000 Lembar

Jumlah tiket yang dijual oleh panitia pertandingan Persija yakni sebanyak 77.000 tiket atau sesuai dengan kapasitas SUGBK

Tiket Pertandingan Persija Jakarta Vs Mitra Kukar Sudah Terjual Sebanyak 69.000 Lembar
Tribunnews/Abdul Majid
The Jakmania membuat koreografi dalam laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tiket pertandingan Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar sudah banyak diburu oleh para pendukung tim tuan rumah.

Laga sarat gengsi antara Persija menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) pukul 15.30 WIB.

The Jakmania, kelompok suporter pendukung Persija, sangat antusias menyaksikan langsung laga penentuan gelar juara tersebut.

Hingga saat ini, jumlah tiket pertandingan sudah banyak terjual dan habis diburu oleh para pendukung tim tuan rumah.

Media Officer Persija, Eko Yudiono mengatakan jumlah tiket yang dijual hingga saat ini sudah mencapai 69.000 lembar tiket yang terjual.

"Saya informasikan hingga saat ini tiket yang sudah terjual sebanyak 69.000," kata Eko Yudiono kepada awak media, Sabtu (8/12/2018).

Jumlah tiket yang dijual oleh panitia pertandingan Persija yakni sebanyak 77.000 tiket atau sesuai dengan kapasitas SUGBK.

Metode penjualan tiket pertandingan Persija menghadapi Mitra Kukar melalui dua cara, yakni online dan disalurkan ke berbagai korwil The Jakmania.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved