(Video) Mengintip Toko Oren All Shop yang Raup Belasan Juta Rupiah Per Hari

Toko yang bertempat di jalan Purbaya, Pejaten Timur, Pasar Minggu itu meraup omzet yang tak seperti biasanya mereka dapat

(Video) Mengintip Toko Oren All Shop yang Raup Belasan Juta Rupiah Per Hari
TribunJakarta/Satrio Sarwo Trengginas
Pemilik toko baju resmi atribut Persija Jakarta "Oren All Shop", Kurniawan dan Amel (Istrinya) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Jelang laga akhir melawan Mitra Kukar dalam gelaran Liga 1 2018, Toko atribut klub Persija Jakarta, Oren All Shop, laris manis.

Toko yang bertempat di jalan Purbaya, Pejaten Timur, Pasar Minggu itu meraup omzet yang tak seperti biasanya mereka dapat.

Hal itu diungkapkan oleh pemilik toko, Amel di lokasi.

"Naik sampai 4 kali lipat. Dari omzet sekira sehari itu Rp 2 juta sekarang sampai Rp 10-15 juta karena jelang laga melawan Mitra Kukar," bebernya kepada TribunJakarta.com pada Sabtu (8/12/2018).

Gelar Juara untuk Haringga, Pihak Keluarga Terharu pada The Jakmania

Omzetnya melonjak drastis lantaran animo masyarakat meningkat karena Persija Jakarta akan meraih juara apabila mampu mengalahkan Mitra Kukar.

"Karena banyak yang beli. Animo masyarakat meningkat jelang melawan Mitra Kukar ini, kan Persija bisa juara. Yang paling banyak dibeli itu kaos dan jersey Persija," tuturnya.

Tonton Videonya:

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved